17:00 . Cegah Pernikahan Dini, 44 Mahasiswa Ikuti Pembinaan Pra Nikah   |   16:00 . Wisata Edukasi Grabah Kembali Dibuka, Begini Kondisinya di Masa Pandemi   |   15:00 . AKBP Eva Guna Pandia Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro   |   14:00 . Nikmatnya Es Cao Legendari di Jalan Teuku Umar   |   13:00 . Program-program Imunisasi di Indonesia Terbukti Berhasil Cegah Penyakit Menular   |   12:00 . Kaum Muda Harus Jadi Pendorong Perilaku Aman Covid-19   |   11:00 . Ciptakan Smartphone Shower Plant SMP-5 untuk Siram Tanaman Via HP   |   10:00 . Terapkan Protokol Covid, DPRD Perketat Masuk Gedung   |   09:00 . Kesembuhan Kumulatif di Indonesia Covid-19 Sebanyak 422.386 Orang   |   08:00 . Trotoar Kota Bojonegoro yang Cantik dan Bersih   |   07:00 . Tubuh Semakin Lelah Setelah Tidur Siang, Apa Penyebabnya?   |   06:00 . Ke Pasar Aman, Asal .....   |   05:00 . 3 Sembuh Covid-19 di Bojonegoro, Tambahan 7 Kasus Baru   |   23:00 . Mahasiswa UIN Walisonog Ajak Warga Belajar Hidroponik dan Manfaatkan Sampah Plastik   |   22:00 . Karang Taruna Tumbrasanom Ajak Pemuda Millenial Berlatih Wirausaha Agribisnis   |  
Tue, 24 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 08 June 2020 20:00

Waspada Corona, Jangan Panik

Penerapan Protokol New Normal di Kantor Pertamina EP Asset 4

Penerapan Protokol New Normal di Kantor Pertamina EP Asset 4

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Full Work From Office mulai  diterapkan PT Pertamina EP Asset 4. Perusahaan plat merah itupun mulai menjalankan protokol New Normal mulai hari ini, Senin (8/6/2020).

"Kami lakukan pengaturan ruangan sesuai dengan standard  Health, Safety, Security dan Environment dari PT Pertamina (Persero). Kami batasi intensitas interaksi setiap pekerja dan jaga jarak aman", kata Asset 4 General Manager, Agus Amperianto kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut, Agus menambahkan bahwa selain pengaturan ruangan, jam dan jadwal kerja turut disesuaikan sehingga meminimalisir potensi penyebaran Covid 19.

"Kami memahami kondisi Covid19 di Surabaya masih dalam angka yang tinggi. Namun demikian sesuai arahan PTH Presiden Direktur PT Pertamina EP, kegiatan operasi perusahaan harus tetap berlangsung, demi ketersediaan energi di Indonesia", tambah Agus.

New Normal, tambah Agus, merupakan sebuah keharusan yang tidak bisa dihindari. Kita harus bisa menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kondisi ini.

"Dalam kondisi New Normal ini, saya menghimbau untuk semua pekerja agar jaga selalu kebersihan diri, gunakan masker, hindari berinteraksi dalam kerumunan, gunakan alat makan sendiri dan bawa keperluan ibadah sendiri", jelas Agus.

Selain itu, kata Agus, bagi setiap pekerja yang masuk bekerja di kantor wajib melakukan Rapid Test dan dipastikan dalam keadaan sehat.

Saat istirahat, para pekerja dihimbau untuk bergantian agar tidak bergerombol di ruang makan, dan pemesanan makan siang akan dikoordinir melalui internal perusahaan atau menggunakan provider media pengantaran makanan, tidak ada kegiatan makan siang di luar kantor.

"Ada 3 kriteria dalam penerapan New Normal yaitu WFO Mandatory yaitu wajib bekerja dari kantor untuk level Manajer ke atas, WFO Fleksibel yaitu untuk level Asisten Manajer ke bawah dan Work From Home, yaitu wajib bekerja dari rumah bagi pekerja yang memiliki kondisi kesehatan tertentu seperti misalnya usia diatas 45 tahun, hamil, menyusui dan memiliki penyakit penyerta. Kita ikuti protokol yang ada insyaallah kita bisa beraktifitas dengan kondisi New Normal", pungkas Agus. [ito/mu]

Tag : pertamina, ep, asset, cepu, bojonegoro, tuban, new normal, migas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat