Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

202 Pegawai Ikuti Rapid Test, Seluruh Hasilnya Non Reaktif

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 June 2020 14:00

202 Pegawai Ikuti Rapid Test, Seluruh Hasilnya Non Reaktif

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Rapid test yang dilakukan oleh Dinkes Provinsi Jatim dan Dinkes Bojonegoro, yang diikuti ratusan Pegawai dari 4 OPD menunjukkan keseluruhan hasilnya dinyatakan negatif atau non reaktif.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin mengungkapkan dalam rapid test yang digelar tadi diikuti sebanyak 202 pegawai dari 4 OPD yakni Dishub, Satpol PP, BPBD dan Damkar Bojonegoro. "Awalnya menurut rencana ada 211 peserta yang ikut dalam rapid test itu," cakap Masirin.

Lanjut Masirin, rapid test itu dilakukan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 di Bojonegoro, terlebih lagi pegawai dari 4 OPD itu, selama pandemi berlangsung banyak turun langsung dilapangan dalam penanganan covid dengan melakukan penyemprotan diberbagai wilayah.

Adapun hasil lengkap Rapid Test pegawai 4 OPD itu yakni Dishub diikuti sebanyak 33 orang, Satpol PP 38 orang, BPBD Bojonegoro 19 orang dan Dinas Damkar diikuti sebanyak 111 orang serta satu OTG umum.

"Dari semua hasil rapid test yang diikuti 202 orang itu dinyatakan non reaktif," pungkas Masirin.[saf/ito]

 

Tag : waspada, corona, jangan, panik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini