Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Kembali Stagnan, Tak Ada Tambahan Status

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 June 2020 19:00

Kembali Stagnan, Tak Ada Tambahan Status

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Sempat stagan tak ada tambahan pada 8 dan 9 Juni 2020, kemudian 3 hari terus mengalami peningkatan, hari Minggu (14/6/2020) kembali stagnan.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin menjelaskan, status positif terkonfirmasi, PDP maupun ODP hari ini tidak ada penambahan baru maupun sembuh/selesai.

"Jumlah kumulatif positif terkonfirmasi sebanyak 84 orang, meliputi yang dirawat 58 orang, meninggal dunia 12 orang dan Sembuh 14 orang," ungkapnya.

Jumlah kumulatif PDP sebanyak 25 orang, meliputi dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 10 orang. Kemudian, kumulatif ODP sebanyak 257 orang, meliputi dipantau 16 orang, selesai pemantauan 239 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Untuk status ODR sebanyak 42.551 orang dan OTG sebanyak 353 orang. .[saf/ito]

 

Tag : Waspada, corona, Bojonegoro.



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini