Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Disbudpar Siapkan SOP Bila Tempat Wisata dan Hiburan Kembali Dibuka

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 June 2020 14:00

Disbudpar Siapkan SOP Bila Tempat Wisata dan Hiburan Kembali Dibuka

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Tempat pariwisata dan hiburan di Kabupaten Bojonegoro, belum tahu kapan akan kembali dibuka umum. Meski begitu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, masih terus membahas SOP nya terlebih dahulu sebelum tempat-tempat wisata itu akan kembali dibuka.

"Bulan Juni ini, kita fokus bahas dan penyiapan SOP nya lebih dulu sebelum kembali membuka tempat wisata dan tempat hiburan," kata Plt Kepala Disbudpar Bojonegoro, Budiyanto.

Setelah SOP tersebut jadi, pastinya langsung kita ajukan ke Bupati untuk mengambil kebijakannya. Tentunya, pihak tetap melakukan telaah lebih dulu kelapangan guna melakukan kajian. Selain itu, juga terus berkoordinasi dengan tim gugus tugas penanganan covid 19 dan beberapa pihak lainya untuk melakukan kajian bersama. Pasalnya untuk membuka kembali tempat wisata atau hiburan itu banyak faktor yang harus difikirkan, meski saat jelang new normal ini beberapa kabupaten lain sudah ada yang membuka kembali destinasi wisatanya.

"Kita tidak ingin saat tempat wisata atau tempat hiburan dibuka, penyebaran covid 19 di Bojonegoro semakin meluas dan bertambah," imbuhnya.

Kendati jelang kenormalan baru alias new normal ini sudah banyak masyarakat yang tahu dan banyak pula menginginkan tempat wisata kembali dibuka, namun pihaknya tetap akan segera merespon hal itu.[saf/ito]

Tag : wisata, bojonegoro, disbudpar, new, normal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini