21:00 . Sembuh 3 Orang, 23 Pasien Positif Covid-19 Dirawat   |   20:00 . Unik, Layang-Layang Penis Terbang di Langit Ngasem   |   18:00 . New Normal: Persewaan Sound System Mulai Normal   |   17:00 . 1 Bulan, 2.296 Warga Bojonegoro Ikut Rapid Test Gratis   |   16:00 . Tim Basket Bojonegoro Bakal Latih Tanding dengan 3 Kabupaten   |   15:00 . Baznas Anggarkan R585 Juta Lebih untuk Beasiswa SD dan SMP   |   14:00 . 36 Siswa SMPN 4 Bojonegoro Dapat Beasiswa dari Baznas   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Pemulasaran Jenazah Covid-19   |   12:00 . Petani di Semambung Ikuti Sarasehan dan Penyemprotan Massal   |   11:00 . Tusuk Sate Masih Diminati Meski Jumlah Pembeli Menurun   |   08:00 . Kemarau Datang, Air Terjun Kedung Gupit Mengering   |   07:00 . Dampak Anak Nonton Youtube, Baik atau Buruk?   |   15:00 . Berkah Kurban Buat Pengepul Kulit Hewan   |   14:00 . Petani Bawang Merah di Klino Panen Raya   |   13:00 . Mantabkan Mental, Latihan Basket Digelar Seminggu 2 Kali   |  
Tue, 04 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 25 June 2020 19:00

DPRD Bojonegoro Reses di Ngambon

DPRD Bojonegoro Reses di Ngambon


Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, mulai melakukan reses-kegiatan di luar sidang untuk menyerap aspirasi masyarakat. Seperti yang dilakukan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Imam Solihin.

Wakil rakyat asal Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo ini melaksanakan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa Sidang II Tahun 2020 di Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon.

Dalam kegiatan reses tersebut diisi dengan sosialisasi terkait bagaimana cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Agar masyarakat bisa lebih peduli dalam hal menjaga diri, keluarga maupun lingkungan sekitar. Sehingga penyebaran virus ini tidak menimbulkan implikasi yang lebih luas ke masyarakat di desa.

Alumni Pondok Denanyar Jombang mengatakan, reses anggota dewan untuk menjemput aspirasi masyarakat pada daerah pemilihan (dapil) masing-masing dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Tetap dengan mengumpulkan masyarakat, tapi jumlahnya dibatasi. Baik peserta maupun anggota dewan menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker. Juga diwajibkan mencuci tangan, jaga jarak," ujar bapak dua anak itu.

Pelaksanaan serap aspirasi masyarakat ini, tetap memperhatikan pembatasan fisik serta tidak melakukan kegiatan tatap muka dengan massa yang relatif banyak sesuai protokol kesehatan dan Maklumat Kapolri.

"Untuk Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa Sidang II Tahun 2020 ini beda dengan reses-reses sebelumnya, dalam teknisnya. Disesuaikan dengan kondisi di dapilnya masing-masing, anggota dewan mendatangi konsitituen langsung dengan jumlah kehadiran dibatasi dan waktu dialog juga singkat," tutup pria kelahiran 1973 ini .[her/ito]

Tag : dprd, bojonegoro, reses, ngambon


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat