Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lepas Penat, Santai di Bawah Rindangnya Pohon Taman Veteran

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 June 2020 10:00

Lepas Penat, Santai di Bawah Rindangnya Pohon Taman Veteran

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di sepanjang Jalan Veteran, Kota Bojonegoro, jika dari utara merupakan arah ke terminal bus Rajekwesi, kerap kita jumpai kursi kayu berjajar rapi persis berada di bawah pepohonan rindang.

Ya kursi tersebut setiap harinya, baik pagi maupun sore hari bahkan malam, pasti dihampiri oleh warga untuk melepas penat atau sekadar bersantai.

Tampak di sudut kursi berjajar rapi serta beberapa kawula muda-mudi menghabiskan waktu entah sekadar lepas penat bersama  maupun berswafoto bersama kawan ataupun keluarga.

Seperti halnya, Faida warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, ketika dikonfirmasi blokBojonegoro ia mengatakan, kerap datang bersama rekannya baik sekadar berswafoto maupun melepas penat dari aktivitas.

"Datang ke sini sering sekali, kadang sama teman melepas penat ataupun berswafoto. Lumayan spotnya juga menarik," ungkapnya.

Sementara itu, Anida, salah seorang warga Desa Bendo juga mengatakan, bahwa ia baru pertama kali mengunjungi taman Veteran. Menurutnya sepanjang Jalan Veteran memang cocok untuk melepas penat maupun berswafoto bersama rekan, bagi anida lokasi ini juga bisa menjadi sarana peneduh ketika lelah berkendara.

"Baru pertama kali ke taman Veteran, lokasinya meneduhkan pohonnya rindang. Selain itu apabila usai berkendara dan kelelahan tentunya bisa menjadi sarana beristirahat," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : taman, jalan, kota



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini