20:00 . Menteri Desa PDTT: Wisata Desa Tonggak Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi   |   19:00 . Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT   |   18:00 . Masa Pandemi, Capaian PAD Parkir Per September Baru 12.89 Persen   |   17:00 . 300 Kubik Sampah Tiap Hari Masuk TPAS   |   16:00 . Kunjungi Desa Pejambon, Menteri Desa PDTT Resmikan Wisata Edukasi   |   14:00 . Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok   |   13:00 . PT KAI Belum Wajibkan Penumpang Gunakan Masker Medis   |   12:00 . Arderan, Cadangan Pakan Sapi dari Jerami   |   10:00 . Wanita Asal Sumberrejo Ini Kreasikan Tas dari Talikur   |   08:00 . Suporter Ingin SKK Migas Jadi Salah Satu Manajemen Persibo   |   07:00 . Ini Cara Atasi Biang Keringat pada Bayi   |   19:00 . Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPNNU Ngambon Adakan Rakerancab   |   18:00 . Konsumsi BBM dan LPG Meningkat Menjelang Akhir September   |   17:00 . Ini Kondisi Sumur Bor Keluarkan Gas di Padasmalang   |   16:00 . Besok Menteri Desa PDTT Kunjungi Desa Pejambon   |  
Fri, 25 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 28 June 2020 16:00

Keikutsertaan Bojonegoro FC Tunggu Kejelasan Regulasi Kompetisi

Keikutsertaan Bojonegoro FC Tunggu Kejelasan Regulasi Kompetisi

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC masih menunggu kepastian PSSI terkait nasib kompetisi Liga 3 2020. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PSSI berencana menggulirkan Liga 3 pada tahun ini setelah mereka memutuskan melanjutkan dua kompetisi profesional, Liga 1 dan 2.

Hal tersebut diketahui seusai PSSI menggelar rapat virtual dengan 34 Ketua Umum Asprov PSSI seluruh Indonesia, Senin (22/6/2020) kemarin. Namun, PSSI bakal menggodok format kompetisi ideal terlebih dulu sebelum memutuskan menggulirkan Liga 3.

Sebelumnya PSSI sudah memastikan melanjutkan Liga 1 dan 2 yang terhenti sejak pertengahan Maret akibat pandemi virus Covid-19. Keputusan PSSI itu membuat klub Liga 3 juga meminta induk organisasi sepakbola nasioal ini mengeluarkan kebijakan yang sama untuk kompetisi amatir.

Rapat virtual tersebut diikuti 34 Asprov yang menyampaikan aspirasi klub terkait nasib kompetisi tahun ini.

Terkait hal tersebut, manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud belum bisa memastikan bahwa tim yang berjuluk Laskar Rajekwesi ini bakal mengikuti kompetisi musim 2020. Sebab, manajemen Bojonegoro FC masih menunggu kejelasan kompetisi, baik dari sistem maupun regulasi.

"Kita belum memutuskan, karena kita harus melihat format dan juga kesiapan anggaran kita," ujarnya.

Sampai saat ini ia belum mendapatkan informasi resmi lebih lanjut dari Asprov PSSI Jatim, setelah pssi pusat dan Asprov melakukan virtual meeting beberapa hari yang lalu. Sehingga managemen Bojonegoro FC masih menunggu arahan dari Asprov PSSI Jatim terkait kejelasan kompetisi.

"Baiknya seperti apa, jika sudah ada informasi resmi, kita akan berbicara dengan pengurus Askab PSSI dan Koni Bojonegoro. Sehingga kita melangkah kedepan tidak salah," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, Bojonegoro FC merupakan klub yang dihuni oleh pemain lokal Bojonegoro dan pemain Bojonegoro FC berasal dari klub binaan Askab PSSI Bojonegoro. Sehingga, menurutnya adanya Bojonegoro FC ini juga diperlukan untuk mengorbitkan pemain asli Bojonegoro menjadi pemain profesional ke depannya.

Pada musim kompetisi 2019 Bojonegoro FC harus puas berada di urutan ketiga grub B Liga 3 Jatim diwahan Perseta Tulungagung dan Perspa Pacitan. Sehingga, hal tersebut menutup harapan Bojonegoro FC untuk melangkah ke babak 16 besar Liga 3 Jatim musim kompetisi tahun 2019.[din/ito]

Tag : bojonegoro, fc, asprov, pssi, liga


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat