Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

1 Juli, Peletakan Batu Pertama Jembatan Ngraho-Medalem

blokbojonegoro.com | Monday, 29 June 2020 14:00

1 Juli, Peletakan Batu Pertama Jembatan Ngraho-Medalem

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Setelah ditunggu lama, akhirnya jembatan yang menghubungkan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dan Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, siap dimulai. Hal itu akan ditandai dengan peletakan batu pertama pada Rabu (1/7/2020).

Menurut informasi, groundbreaking dihadiri langsung Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu'awanah, Bupati Blora dan pejabat terkait.

"Rencananya besok Rabu tanggal 1 itu peletakan batu pertama," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, Pemkab Bojonegoro, Retno Wulandari.

Seperti diketahui, jembatan yang diharapkan bisa menyambung ekonomi warga di bagian ujung barat data Kota Migas itu sudah didengungkan saat pemerintahan sebelumnya. Namun, realisasi nyata baru terwujud saat pemerintahan Bupati Anna Mu'awanah dan Wakil Bupati Budi Irawanto.

Jembatan membentang dari Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro dan menyebrang Bengawan Solo ke Desa Medalem, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. [Ito/mu]

Tag : luwihaji, ngraho, bojonegoro, medalem, kradenan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini