Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lho...! Lagi-lagi Istri Kabur dari Rumah Suami Lapor Polisi

blokbojonegoro.com | Monday, 29 June 2020 09:00

Lho...! Lagi-lagi Istri Kabur dari Rumah Suami Lapor Polisi

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Tidak tau pasti apa yang menjadi masalah, seorang suami asal Desa Ngumpakdalem, Bojonegoro, Suwarno datang ke Polres Bojonegoro untuk melaporkan kehilangan istrinya. Dirinya juga membawa serta foto sang istri yang bernama Sumiati (28).

"Benar, memang ada laporan ke SPKT Polres Bojonegoro karena istrinya meninggalkan rumah tanpa pamit," kata Ipda Himawan Susanto.

Laporan yang diterima SPKT Polres Bojonegoro menurut keterangan suami, sang istri pergi sejak Rabu (24/6/2020) pukul 16.00 Wib. "Pergi dari rumah tanpa izin suaminya," tambahnya.

Karena takut terjadi apa-apa dengan istri tercintanya, akhirnya Suwarno mendatangi Mapolres Bojonegoro untuk meminta bantuan dengan cara melaporkan kehilangan istrinya.

Sementara beberapa hari sebelumnya, warga Jalan Mangga Desa Campurejo juga malaporkan kehilangan istrinya. Budi Hartono melaporkan jika istrinya Zaidatur Rochma (30) sampai sekarang belum kembali ke rumah. 

Ipda Himawan meminta agar masyarakat memberikan bantuan informasi bagi yang mengetahui atau menemukan untuk menghubungi Polres Bojonegoro atau pos polisi terdekat. [oel/mu]

Tag : Orang hilang, istri kabur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini