08:00 . Covid-19 Berbahaya, Pencegahan denan Vaksin dan 3M   |   07:00 . Hindari, 14 Kebiasaan yang Tak Disadari Bisa Menghambat Karier   |   06:30 . Angka Penambahan Kasus Positif Covid-19 Tembus 8.000   |   06:00 . Kembali Longsor, Jembatan Glendeng Ditutup Total   |   05:00 . 7 Pasien Sembuh, 7 Tambahan Kasus di Bojonegoro   |   04:00 . Angin Kencang, 3 Pohon Tumbang   |   00:00 . Jembatan Ambruk Diterjang Banjir   |   23:00 . Dukung Anak Belajar dari Rumah saat Pandemi   |   22:00 . Peduli di Masa Pandemi Covid-19, Disabilitas di Bojonegoro Bagikan Ribuan Masker   |   21:00 . Datangi Kejari di Pantura, Kajati Jatim Sebut Banyak Inovasi Kejari Bojonegoro   |   20:30 . Waspada Efek Jangka Panjang Covid-19   |   20:00 . Dishub Bojonegoro Himbau Masyarakat Gunakan Jalur Alternatif Menuju Tuban   |   19:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Bojonegoro-Tuban Kembali Ditutup Total   |   18:30 . Gejala Covid-19 Pada Lansia   |   18:00 . Dinsos Bojonegoro Rakor Terkait Evaluasi PKH 2020 dan Rencana PKH 2021   |  
Fri, 04 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 01 July 2020 07:00

4 Tanda Gebetan Diam-diam Juga Menyukai Kita

4 Tanda Gebetan Diam-diam Juga Menyukai Kita

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Masalah hubungan asmara rasanya tidak ada habisnya untuk dibahas. Salah satunya ialah membahas perkara mencintai secara diam-diam.

Kita semua pasti pernah mempunyai gebetan atau orang yang disukai. Dan ketika memiliki gebetan, tentu kita ingin dicintai balik oleh gebetan kita tersebut bukan?

Nah, untuk membantu kalian yang mungkin bertanya-tanya apakah gebetan diam-diam membalas perasaan yang kalian miliki atau tidak, yuk simak tanda-tandanya di bawah ini!

1. Selalu dekat

Gebetan yang mencintai kita pasti akan selalu tiba-tiba berada di dekat kita. Sama halnya seperti kita yang selalu ingin dekat dengan gebetan.

Ketika kita menolehkan kepala untuk mencarinya, dia akan selalu ada di dekat kita. Entah sedang melakukan apa, dia akan selalu ada dalam jarak pandang kita.

Dia juga akan selalu ada untuk menolong ketika kita sedang susah. Ketika ditelpon untuk curhat misalnya, si doi akan selalu siap sedia sehingga kita merasa kedekatan tak hanya fisik namun juga emosional.

2. Curi-curi pandang

Jika si doi berada dekat dengan kita, hal selanjutnya yang dia lakukan adalah curi-curi pandang. Adegan curi-curi pandang ini biasanya akan terasa menggelikan dimana ketika doi melirik kita, kita pun pura-pura tak melihat dan begitu juga sebaliknya.

Dalam curi-curi pandang ini biasanya rentan diketahui oleh orang yang berada di sekitar kita. Jadi walau mungkin kita tak bisa menangkap secara langsung dia sedang curi-curi pandang namun biasanya akan ada beberapa orang yang mengetahuinya.

3. Tahu hal kecil tentang kita

Karena sering melakukan curi-curi pandang dan berada dekat dengan kita, tanpa sadar dia akan selalu mengetahui segala hal kecil tentang kita. Misalkan hal yang kita suka, hal yang tidak kita suka, kebiasaan kita dan lain sebagainya.

Hal ini terjadi karena dia selalu memperhatikan kita secara diam-diam. Tak perlu banyak kata, gombalan, atau banyak tanya, dia hanya akan diam dan mengamati keseharian kita saat sedang bersama.

4. Membalas chat dalam waktu singkat

Tanda selanjutnya adalah si doi akan membalas chat kita dalam waktu singkat. Namanya juga orang sedang jatuh cinta, pasti akan senang sekali ketika mendapat chat dari orang yang disukai. Hal inilah yang membuat si doi jadi membalas chat kita dalam waktu yang singkat.

*Sumber: kumparan.com.

Tag : pendidikan, kesehatan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat