Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Gratis..! Peserta UTBK Bisa Rapid Tes ke Labkesda

blokbojonegoro.com | Friday, 03 July 2020 09:00

Gratis..! Peserta UTBK Bisa Rapid Tes ke Labkesda

 

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Banyaknya calon peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang kebingungan mencari tempat rapid test, ditanggapi serius Pemkab Bojonegoro.

Sesuai arahan Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu'awanah, siswa yang perlu tes cepat atau rapid test untuk bisa mengikuti UTBK ke Surabaya dan kota lain langsung ke Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Bojonegoro.

"Yang KTP Bojonegoro bisa ke Labkesda Bojonegoro di Jalan Ahmad Yani Bojonegoro nomor 4," kata Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin, Jumat (3/7/2020).

Apakah bayar? Ternyata gratis bagi yang KTP Bojonegoro. Itu sebagai upaya Pemkab Bojonegoro untuk membantu masyarakat agar terlayani dengan baik. Apalagi hasil rapid test itu dipakai untuk syarat bisa mengikuti UTBK.

Seperti diketahui, surat hasil rapid test mandiri harganya bervariasi. Namun, di tengah suasana pandemi Covid 19 cukup terasa berat, walupun jumlah rumah sakit atau tempat rapid test sudah cukup banyak di Kota Bojonegoro. [ito/mu]

Tag : Laboratorium, puskesmas, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini