18:00 . Mulai 1 April, ASN di Bojonegoro Diwajibkan Gunakan Udheng Samin   |   16:00 . Usai Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Bojonegoro Meregang Nyawa   |   15:00 . Mentan Andi Sulaiman Tinjau Gerakan Pompanisasi di Bojonegoro   |   13:00 . Pj Adriyanto Berharap Semua Kepala Desa Bergerak Aktif Membangun Daerah   |   19:00 . Fatayat NU Balen, Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan   |   18:00 . Cegah Perang Sarung, Kapolres Bojonegoro: Pastikan Anak-anak Tak Pulang Larut Malam   |   17:00 . KAI DAOP 8 Tambah 11 Kereta Api Jelang Mudik Lebaran   |   15:00 . Seorang Guru di Bojonegoro Diduga Lecehkan Siswanya   |   08:00 . Jumlah Buaya di Bengawan Solo, Bojonegoro Diperkirakan 10 Ekor Lebih   |   22:00 . Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ Tahun 2023   |   21:00 . Fakta Persidangan Pengeroyokan di Bojonegoro : Pelaku dan Korban Sama Cari Musuh   |   20:00 . Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan   |   19:00 . Sidang Pengeroyokan di Bojonegoro, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati   |   18:00 . Bojonegoro Diprediksi Surplus Beras Bulan Maret dan April   |   17:00 . Inspeksi Rumah Terancam Longsor, Pj Bupati Bojonegoro : Kami Sarankan Relokasi   |  
Tue, 19 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pembangunan Fisik 2020

Agar Berjalan Sesuai Target, 3 Hal ini Tidak Sampai Terulang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 July 2020 20:00

Agar Berjalan Sesuai Target, 3 Hal ini  Tidak Sampai Terulang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Agar kegiatan pelaksanaan pembangunan fisik 2020 berjalan lancar dan sesuai target, dan kejadian pembangunan fisik 2019 ada yang tidak sesuai target tidak terulang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, mengundang Dinas Cipta Karya, Bina Marga, Dinas Pendidikan serta PU Sumber Daya Air, guna melakukan diskusi agar proyek pelaksanaan pembangunan fisik 2019 yang tidak selesai pengerjaan tidak terulang lagi.

"Harus diakui ada 3 hal dalam proyek pembangunan fisik 2019 yang dikerjakan itu tidak terulang kembali pada proyek pembangunan fisik 2020 ini," ungkap Wakil DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto.

Politisi asal Partai Demokrat itu menjelaskan 3 hal itu yakni pertama adanya proyek pembangunan yang pelaksanaanya tidak selesai 100 persen, ke dua yaitu pelaksana proyek yang meninggalkan pekerjaannya sehingga pembangunan fisiknya berhenti dan ke tiga yaitu adanya beberapa pelaksanaan pembangunan fisik itu yang spesifiikasinya tidak sesuai.

"Dengan permasalahan di 2019 tersebut, diharapkan pelaksanaan proyek pembangunan fisik bisa berjalan lancar dan proyek pelaksanaan bisa sesuai target," imbunya.

Oleh karenanya, DPRD Bojonegoro sebagai kapasitas itu, pihaknya mengingatkan serta melakukan pengawaasan baik pengawasan anggaran itu.

"Jika terjadi ketidak sesuaian dengan aturan, tentunya, DPRD bisa menanyakan kepada SKPD bersangkuatan agar SKPD itu tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama," ucap Pria yang akrab disapa Sukur.

Namun yang pasti, diharapkan pertemuan tersebut bisa dijadikan acuan bagi SKPD agar tetap menjalankan pembangunan dengan melakukan pengawasan ketat kepada para pemenang proyek, sehingga saat proyek pembangunan fisik dilakukan bisa selesai sesuai target.[saf/ito]

Tag : DPRD, bojonegoro, pembangunan, fisik, dinas, pekerjaan, umum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat