20:00 . Grebek Pasangan Mesum, Satpol Temukan Alat Kontrasepsi Bekas Pakai   |   19:30 . Banjir Bandang Terjang 4 Desa di Gondang   |   19:00 . TMMD Perkuat Sinergitas Personel TNI dengan Masyarakat   |   18:00 . Reses, Farida Hidayati Sampaikan Kerawanan Pinjam Online   |   17:00 . Sinergitas Pelajar Putri Nahdlatul Ulama dalam Menyiapkan Generasi Emas Indonesia 2045   |   16:00 . PC Fatayat NU Bojonegoro Ikuti Vaksinasi   |   15:00 . Wagub Emil Didampingi Bupati Anna Tinjau Lokasi TMMD di Desa Ngrancang   |   14:00 . Di Tangan Totok, Bonsai Endemik Bojonegoro Jadi Indah dan Berharga Fantatis   |   13:00 . Bupati Bojonegoro: TMMD Mampu Mempercepat Pembangunan di Daerah Terisolir   |   12:00 . Wakil Gubernur Hadiri Pembukaan TMMD di Bojonegoro   |   10:00 . Inovasi, Adaptasi, dan Kolaborasi Membangkitkan Pariwisata Indonesia   |   09:00 . Angka Kesembuhan Nasional Semakin Bertambah Mencapai 1.151.915 Orang   |   08:00 . 17 Hari Bebas COVID-19, Doni Monardo Donor Plasma Konvalesen   |   07:00 . Kaki Sulit Diangkat, Waspadai Gejala Diabetes   |   06:00 . 457 Pasien di Jatim Sembuh, Kasus Baru Bertambah 341 Orang   |  
Wed, 03 March 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro Dimutasi

blokbojonegoro.com | Friday, 10 July 2020 10:00

Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro Dimutasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Satu Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro yakni Kasat Intelkam dan Empat Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Jum’at(10/7/2020) pukul 08.00 WIB.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, dan diikuti para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, Perwira staf dan perwakilan personel Polres Bojonegoro.

Mutasi Satu Kasat dan Empat Kapolsek ini tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim bernomor KEP/1364/VI/2020, Tanggal 26 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim  tersebut, Kapolsek Padangan yang sebelumnya dijabat Kompol Singgih Sujianto  kini diganti AKP Mashadi,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dander.

Sedangkan Kompol Singgih Sujianto akan melanjutkan tugas sebagai Kanit I Subdit II Ditintelkam Polda Jatim.

Selanjutnya AKP Mashadi,  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dander digantikan  AKP Dumas Barutu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngasem.

AKP Dumas Barutu, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngasem digantikan AKP Agus Elfauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungadem.

Sedangkan AKP Agus Elfauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungadem diganti Iptu Fathur Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Selanjutnya AKP Akay Fahli,  yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bojonegoro digantikan AKP Beni Ulang Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit IV Subdit III Ditintelkam Polda Jatim.

Sedangkan AKP Akay Fahli, dimutasikan sebagai Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan dan kemajuan karir bagi anggota itu sendiri. Diucapkan terima kasih kepada Kompol Singgih Sujianto dan AKP Akay Fahli yang sudah memberikan kontribusi baik kepada Polres Bojonegoro.

Sedangkan Kapolsek yang baru di lantik segera menyesuaikan diri dengan anggota dan silaturahmi dengan jajaran Forkopimca, Toga, Tomas dan elemen masyarakat lainnya.

“Mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan dan kemajuan karir dan penyegaran bagi personil, ” tegasnya.

Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta tetap solid dan kompak dengan anggota untuk menunjang kinerja yang lebih baik. Serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya paham radikalisme yang masih berkembang di lingkungan masyarakat.

"Untuk Kompol Singgih Sujianto dan AKP Akay Fahli selamat bertugas di tempat yang baru, selamat datang AKP Beni Ulang Setiawan, Kasat Intelkam Polres Bojonegoro segera menyesuaikan diri baik dengan anggota dan wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Pria asli Bojonegoro ini. [zis/mu]

Tag : polres, mutasi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat