10:00 . Ular Sanca Nangkring di Atas Orang Ngopi   |   09:00 . Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih   |   08:00 . Penyerahan Penghargaan UHC dari BPJS Kesehatan   |   07:00 . Gaya Hidup Sehat bisa Perpanjang Umur Pengidap Penyakit Kronis   |   21:00 . SMPN 6 Bersiap Turut Wakili Bojonegoro Sekolah Adiwiyata Provinsi   |   20:00 . Menteri Desa PDTT: Wisata Desa Tonggak Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi   |   19:00 . Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT   |   19:00 . Pencairan BLT UMKM Perpanjang Hingga Desember 2020   |   18:00 . Masa Pandemi, Capaian PAD Parkir Per September Baru 12.89 Persen   |   17:30 . Wisata Edukasi di Pejambon Diresmikan   |   17:00 . 300 Kubik Sampah Tiap Hari Masuk TPAS   |   16:30 . Menteri Desa PDTT Menikmati Sego Buwuhan   |   16:00 . Kunjungi Desa Pejambon, Menteri Desa PDTT Resmikan Wisata Edukasi   |   15:00 . Tiba di Lokasi Peresmian Wisata Edukasi Pejambon, Menteri Dikalungi Melati   |   14:00 . Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok   |  
Sat, 26 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 10 July 2020 10:00

Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro Dimutasi

Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro Dimutasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Satu Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro yakni Kasat Intelkam dan Empat Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Jum’at(10/7/2020) pukul 08.00 WIB.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, dan diikuti para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, Perwira staf dan perwakilan personel Polres Bojonegoro.

Mutasi Satu Kasat dan Empat Kapolsek ini tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim bernomor KEP/1364/VI/2020, Tanggal 26 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim  tersebut, Kapolsek Padangan yang sebelumnya dijabat Kompol Singgih Sujianto  kini diganti AKP Mashadi,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dander.

Sedangkan Kompol Singgih Sujianto akan melanjutkan tugas sebagai Kanit I Subdit II Ditintelkam Polda Jatim.

Selanjutnya AKP Mashadi,  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dander digantikan  AKP Dumas Barutu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngasem.

AKP Dumas Barutu, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngasem digantikan AKP Agus Elfauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungadem.

Sedangkan AKP Agus Elfauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungadem diganti Iptu Fathur Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Selanjutnya AKP Akay Fahli,  yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bojonegoro digantikan AKP Beni Ulang Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit IV Subdit III Ditintelkam Polda Jatim.

Sedangkan AKP Akay Fahli, dimutasikan sebagai Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan dan kemajuan karir bagi anggota itu sendiri. Diucapkan terima kasih kepada Kompol Singgih Sujianto dan AKP Akay Fahli yang sudah memberikan kontribusi baik kepada Polres Bojonegoro.

Sedangkan Kapolsek yang baru di lantik segera menyesuaikan diri dengan anggota dan silaturahmi dengan jajaran Forkopimca, Toga, Tomas dan elemen masyarakat lainnya.

“Mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan dan kemajuan karir dan penyegaran bagi personil, ” tegasnya.

Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta tetap solid dan kompak dengan anggota untuk menunjang kinerja yang lebih baik. Serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya paham radikalisme yang masih berkembang di lingkungan masyarakat.

"Untuk Kompol Singgih Sujianto dan AKP Akay Fahli selamat bertugas di tempat yang baru, selamat datang AKP Beni Ulang Setiawan, Kasat Intelkam Polres Bojonegoro segera menyesuaikan diri baik dengan anggota dan wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Pria asli Bojonegoro ini. [zis/mu]

Tag : polres, mutasi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat