Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Camat Ngambon, Sudiaris Yuwono

Bekerja Lebih Produktif dan Pelayanan Prima dengan Hati

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 July 2020 16:00

Bekerja Lebih Produktif dan Pelayanan Prima dengan Hati

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Bekerja dengan hati mengingatkan akan arti pentingnya setiap orang agar bekerja secara maksimal dan tidak asal-asalan. Bekerja dengan melibatkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Menggunakan kemampuan fisik, psikis, kecerdasan dan semua potensi yang dianugrahkan sang pencipta.

Bekerja dalam kondisi psikologis yang mantap, hati tenang dan jiwa bersemangat dipastikan akan menghasilkan nilai lebih bagi capaian yang diharapkan. Bekerja dalam suasana hati yang jernih dan bersih dipastikan mendorong orang menjadi lebih produktif.

Hal itu yang menjadi prinsip Camat Ngambon, Sudiaris Yuwono hingga sekarang ini. Menurutnya, jika bekerja dengan hati, kemauan akan lebih kuat. Pikiran akan semakin tajam, sehingga akan lebih produktif dibanding bekerja tanpa hati. Dorongan hatilah yang menggerakan pikiran, kemauan dan tindakan.

"Tidak semua pegawai diberikan kesempatan menjadi camat, saya justru bersyukur diberi kesempatan jadi camat, meskipun ditempatkan di Ngambon yang katanya jauh tapi bagi saya tidak," ucap pria berkacamata itu.

Dia mengatakan, apapun yang dikerjakan dengan sepenuh hati, keseriusan, fokus dan totalitas akan menghasilkan kualitas prima. Kesuksesan selalu diraih oleh mereka yang bekerja dengan segenap hatinya.

"Ketika bekerja kalu sudah ikhlas semua akan berjalan dengan sendirinya, tanpa ada perasaan berat meskipun jauh dari rumah bagi saya tidak, karena saya menikmatinya," kata Camat Ngambon kepada blokBojonegoro.com.[her/ito]

 

Tag : Camat, ngambon, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini