Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Malam Puncak Ultah ke-9 blokBojonegoro.com

Undang Musisi Daerah, bB Berharap Potensi Bojonegoro Dikenal

blokbojonegoro.com | Monday, 20 July 2020 20:00

Undang Musisi Daerah, bB Berharap Potensi Bojonegoro Dikenal

Reporter: Nidhomatum MR

blokBojonegoro.com - Malam Puncak Ulang Tahun blokBojonegoro.com digelar di Griya MCM, Jalan Gajah Mada Bojonegoro, Senin (20/07/2020). Acara yang digelar virtual ini bisa ditonton via livestreaming di Channel blokBojonegoro TV. 

Hadir dalam kegiatan kali ini Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah serta perwakilan sponshorship tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.  

Para tamu undangan yang hadir dihibur lagu-lagu cinta dari musisi asli Bojonegoro, Arga Marvel. Saat membuka acara penyanyi jebolan UIN Sunan Ampel Surabaya itu menyuguhkan lagu-lagu cinta khas dengan Bahasa Jawa. 

CEO blokBojonegoro.com, Muhammad Abdul Qohhar, saat menyampaikan sambutan menjelaskan sengaja mengundang Arga Marvel yang merupakan putra daerah Bojonegoro sebagai upaya menasionalkan potensi Kota Ledre.

"Arga Marvel ini asli Bojonegoro, MC acara malam ini juga asli Bojonegoro. Bukti kalau banyak potensi di Bojonegoro yang perlu dikenalkan, dinasional bahkan diinternasionalkan. Bisa dilihat, dinilai sumber daya manusia di Bojonegoro itu bagus-bagus," ujarnya. 

Pria yang akrab disapa El-Koko ini berharap dengan usia blokBojonegoro.com yang ke-9 serta bertambahnya berbagai anak usaha blokMedia Group bisa memberdayakan pemuda-pemudi di Bojonegoro.

"Ada banyak anak perusahaan BMG, kalau tahun lalu baru saja melaunching blokBeli.com, kali ini ada blokMultimedia. Semua memberdayakan pemuda-pemudi yang berpotensi," paparnya. [lis]

Tag : Ultah, bB, arga


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini