Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meski Peredaran Minim, Pemkab Mengajak Perangi Narkotika

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 July 2020 15:00

Meski Peredaran Minim, Pemkab Mengajak Perangi Narkotika

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Angka peredaran narkotika di Kabupaten Bojonegoro terbilang minim dan pengguna barang tersebut tidak ada dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Meski demikian, Pemkab belum mewacanakan mengadakan tes urine bagi kalangan ASN di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

"Saat ini belum ada wacana menggelar tes urine bagi kalangan ASN Pemkab Bojonegoro," ungkap Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengungkapkan meski peredaran narkotika di Bojonegoro, tidak ada ASN yang terlibat, namun pihaknya juga agar masyarakat Bojonegoro tetap ikut berperan aktif dalam memberantas penyakit masyarakat ini. "Ayo kita semua ikut serta sungguh-sungguh dalam memerangi peredaran narkotika ini di masyarakat," tegas Bupati perempuan pertama di Bojonegoro.

Masih kata Bu Anna, sapaan akrabnya ini juga terus mengajak untuk sadar diri dan jauhkan diri dari bahaya narkotika, karena narkotika bisa merusak generasi masa depan. Namun yang pasti jauhi narkoba dan hiduplah dengan normal.

"Terima kasih atas kerjasama antara Polres, Kejaksaan dan Kodim 0813 Bojonegoro serta masyarakat yang turut serta memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Bojonegoro ini," pungkasnya.[saf/ito]

 

Tag : Pemkab, Bojonegoro, narkotika, asn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini