Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Kabar Baik, 27 Pasien Positif Covid 19 Sembuh

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 July 2020 21:30

Kabar Baik, 27 Pasien Positif Covid 19 Sembuh

Reporter: M.Safwan

blokBojonegoro.com - Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 22 Juli 2020 Jam 18.00 WIB

Untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 27 orang dengan rincian di Kecamatan Padangan 1, Kapas 2, Bojonegoro 3, Kanor 1, Dander 7, Balen 1, Ngasem 3, Sukosewu 1, Baureno 5, Kepohbaru 1, Sumberrejo 1, Sugihwaras 1. Disamping masih ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Sumberrejo 2 orang (dari suspek) dan 2 orang meninggal dunia di Kecamatan Kepohbaru dan Kedungadem. Sehingga kasus konfirmasi positif 44 orang dirawat dan 2 orang meninggal dunia.

Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 225 orang, meliputi dirawat 44 orang, sembuh 157 orang dan meninggal dunia 24 orang. Untuk kasus suspect sebanyak 15 orang.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id. [lis]

Tag : Corona, update



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini