Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Adu Kepala Elf Vs Motor, 2 Orang Meninggal

blokbojonegoro.com | Friday, 24 July 2020 11:00

Adu Kepala Elf Vs Motor, 2 Orang Meninggal

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Jum'at (24/7/2020) sekitar pukul 10.00 Wib, lakalantas kembali terjadi di Jalan Raya Cepu-Bojonegoro turut Desa Kalipang, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan maut melibatkan mobil minibus (elf) dan kendaraan bermotor.

Menurut penuturan salah seorang saksi mata, Heri pemilik warung kopi mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 10.00 Wib.

Saat itu Elf berplat S melaju kencang dari arah barat ke timur dan menabrak pengendara kendaraan bermotor dari arah belawan, hingga terpental sejauh 5 meter tepat berada di depan warung kopi miliknya.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 Wib persis di depan warung kopi saya. Korban dari arah berlawanan dan terpental sejauh 5 meter meninggal," tutur Heri.

Heri berujar, korban dari arah timur melaju ke barat dan berboncengan. Seketika dua korban terpental dari kendaraan bermotor dan tersungkur di sekitar lahan kosong yang berada di samping warung.

Sementara, Elf dari arah berlawanan atau barat ke timur, melaju kencang mengejar penumpang. Di dalam Elf hanya ada satu penumpang dalam keadaan luka ringan. [liz/mu]

Tag : kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini