Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berikut Jadwal KA Argo Bromo Anggrek Tanggal 30 Juli dan 2 Agustus

blokbojonegoro.com | Monday, 27 July 2020 10:00

Berikut Jadwal KA Argo Bromo Anggrek Tanggal 30 Juli dan 2 Agustus

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - KA 6 / KA Argo Anggrek relasi Gambir - Surabaya Pasar Turi, Berangkat dari Stasiun Gambir jam 20:30 Wib, tiba di Stasiun Pasar Turi jam 05:45 Wib.

KA 5/ KA Argo Anggrek relasi Surabaya Pasar Turi - Stasiun Gambir. Berangkat dari Stasiun Surabaya Pasar Turi jam 20:00 Wib, tiba di Stasiun Gambir jam 05:15 Wib.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan, ada berbagai promo dan potongan harga yang diberikan untuk pelanggan kereta api, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, setelah sebelumnya KAI bekerjasama dengan RNI menghadirkan layanan Rapid Test dengan harga terjangkau di stasiun.

"Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan promo dan layanan rapid test tersebut untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan," ujar Suprapto.

Mulai Agustus, KAI kembali mengoperasikan perjalanan KA Argo Bromo Anggrek setiap akhir pekan dan tanggal tertentu lainnya. Pengoperasian kembali KA Jarak Jauh Reguler pada rute lainnya, dilakukan secara bertahap berdasarkan hasil evaluasi di lapangan.

Melalui promo dan inovasi yang dihadirkan, KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat.

"Dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis dengan tetap memperhatikan SOP protokol Kesehatan, KAI turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi Indonesia," tutup Suprapto.

Kemudian, untuk informasi lebih lanjut tentang promo terkait, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email cs@kai.id, dan sosial media KAI 121. [lin/mu]

Tag : Kereta api, kereta bojonegoro, stasiun bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini