Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Pasangan di Taman Alun-alun Diamankan Satpol PP

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 July 2020 15:00

Dua Pasangan di Taman Alun-alun Diamankan Satpol PP

Reporter : M Safuan

blokBojomegoro.com - Dua pasangan berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, Rabu (29/7/2020) siang. Diduga diamankannya dua pasangan itu karena bertingkah asusila di taman Alun-alun Kota Bojonegoro.

"Benar, ada dua pasang yang diamankan karena bertingkah asusila d itempat fasilitas umum yakni di taman Alun-alun Kota Bojonegoro," ungkap Kabid SDA, Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto.

Beny mengatakan, diamankannya dua pasangan itu, dikarenakan adanya laporan dari masyarakat, di mana di taman Alun-alun kota Bojonegoro sering dijadikan tempat bertingkah asusila saat siang hari. Namun setelah dicek ke lapangan memang didapati ada dua pasangan yang didapati berduan atau bertingkah asusila di tempat umum di Taman Alun-alun Bojonegoro.

"Yang diamankan yakni 2 orang dari Bojonegoro, satu dari Kabupaten Lamongan dan satu dari Kabupaten Tuban," ucap Beny.

Usai diamankan kedua pasangan itu, selanjutnya dibawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan dengan membuat surat Pernyataan dan memanggil keluarga masing-masing.

Adapun 4 orang yang diamankan yakni inisial ZZ berasal dari Kabupaten Tuban, inisial NR berasal dari Bojonegoro, kemudian inisial DN berasal dari Kabupaten Bojonegoro, dan inisial MF berasal dari Kabupaten Lamongan.[saf/ito]

Tag : satpol, bojonegoro, alun-alun, asusila



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini