Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

ExxonMobil Indonesia Menunjuk Presiden Baru

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 August 2020 11:00

ExxonMobil Indonesia Menunjuk Presiden Baru

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - ExxonMobil mengumumkan penunjukan Melanie Cook sebagai presiden ExxonMobil Indonesia, efektif 1 Augustus 2020.

Melanie akan bertempat di Jakarta dan menggantikan Louise McKenzie, yang telah ditunjuk sebagai global reservoir engineering manager, ExxonMobil Upstream Integrated Services Company di Houston, setelah dua tahun di Indonesia.

Sebelum penunjukan ini, Melanie adalah senior general manager production untuk ExxonMobil Exploration and Production Malaysia.

“Merupakan suatu keistimewaan untuk memimpin tim ExxonMobil di Indonesia dan membangun dari capaian yang telah diraih oleh Ibu Louise selama dua tahun terakhir,” kata Melanie dalam rilis yang diterima blokBojonegoro.com.

“Besar harapan saya untuk melanjutkan kemitraan strategis ExxonMobil dengan Pemerintah Indonesia, para mitra bisnis, pelanggan, dan masyarakat dalam menghasilkan energi guna membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia,” katanya.

Melanie bergabung dengan ExxonMobil Australia pada 1995 dan sepanjang 25 tahun karirnya bersama ExxonMobil, ia telah memegang berbagai posisi teknik dan manajerial di sektor hulu minyak dan gas, dengan portofolio mencakup Australia, Eropa, Rusia, Kaspia, Amerika dan Malaysia.

Sekadar diketahui, ExxonMobil adalah salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia.

ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya adalah salah satu yang terbesar di dunia. [mu]

Tag : Emcl, exxonmobil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini