Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hingga Triwulan Kedua, Santunan Korban Luka-luka Jasa Raharja Naik

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 August 2020 10:00

Hingga Triwulan Kedua, Santunan Korban Luka-luka Jasa Raharja Naik

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro - Santunan korban luka-luka kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum di PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bojonegoro menempati posisi tertinggi.

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com, santunan korban luka-luka yang disalurkan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bojonegoro dari bulan Januari hingga Juni tahun 2020 mencapai Rp5,6 miliar.

"Santunan korban luka-luka menduduki posisi tertinggi dalam penerimaan santunan pada triwulan kedua, jumlahnya Rp5.631.392.952," jelas Puguh Prabowo selaku staf bagian Mobile Service PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bojonegoro.

Dikatakan, jumlah santunan korban luka-luka menduduki posisi paling tinggi dan terus mengalami peningkatan dari triwulan sebelumnya.

"Triwulan pertama capai Rp2 miliar, meningkat di triwulan kedua menjadi Rp3,6 miliar," lanjut Puguh, sapaan karibnya. [lin/mu]

Tag : Santunan, jasa Raharja


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini