Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 01 August 2020 13:00

Tempat Wisata dan Hiburan Hingga Saat Ini Belum Dibuka

Tempat Wisata dan Hiburan Hingga Saat Ini Belum Dibuka

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pariwisata yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro hingga kini masih ditutup, lantaran masih banyak wilayah yang berstatus zona merah suspect covid-19.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudar) Bojonegoro, Budiyanto mengatakan, wisata di Bojonegoro masih ditutup sementara, selain itu juga tempat hiburan hingga kini masih belum boleh beroperasi.

Hal itu sebagai tindaklanjut Surat Edaran (SE) Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah nomor 188/1018/SE/412.013/2020 tentang Perpanjagan Penundaan Izin dan/atau Penutupan Sementara Tempat Wisata dan Usaha Jasa Hiburan.

"Wisata dan tempat hiburan masih ditutup sementara itu juga termasuk event kebudayaan lainnya," ucap Budiyanto.

Beberapa kawasan wisata yang dikelola oleh Disbudpar Bojonegoro, diantaranya Kayangan Api yang berada di Kecamatan Ngasem, Dander Park di Kecamatan Dander, Waduk Pacal di Kecamatan Temayang, serta Wisata Teksas Wonocolo, Sumur Minyak Tua, di Kecamatan Kedewan.

"Kapan pastinya dibuka kembali tempat wisata di Bojonegoro, masih menunggu perkembangan pandemi covid-19," tandasnya. [saf/mu]

Tag : Wisata, wisata bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini