Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tim Basket Bojonegoro Bakal Latih Tanding dengan 3 Kabupaten

blokbojonegoro.com | Monday, 03 August 2020 16:00

Tim Basket Bojonegoro Bakal Latih Tanding  dengan 3 Kabupaten

 

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Atlet bola basket di Bojonegoro, telah memulai latihan, meski dalam seminggu latihan tersebut hanya digelar kali latihan. Meski begitu Pengcab Persatuan Bola Basket (Perbasi) Bojonegoro cukup mendukung, bahkan dalam waktu dekat atlet basket diundang latihan bersama dengan tim basket dari kabupaten lain.

"Rencananya, atlet basket bakal latihan bersama dengan tim basket dari Kabupaten lain," kata Pengcab, Persatuan Bola Basket (Perbasi) Bojonegoro, Titah Arif Rahmat.

Pria yang disapa Titah mengungkapkan pihaknya menyambut baik digelarnya latihan bersama dengan tim basket Kabupaten lain, pasalnya dengan latihan bersama atau tanding dengan tim kabupaten lain bisa matangkan mental sekaligus bisa mencoba strategi yang ingin diterapkan.

"Menurut rencana, 3 minggu lagi atlet basket Bojonegoro bakal latihan dengan tim basket dari 3 Kabupaten lain yakni tim basket dari Kabupaten Magetan, Ponorogo dan Madiun," cakap Titah kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata Titah latih tanding bersama tim kabupaten lain tersebut, hendaknya bisa  dijadikan momentum bagi atlet untuk memantangkan mental bertanding, sekaligus menjalin kekompakan tim serta mental bertanding bagi masing-masing atlet sehingga kedepan bisa terasah semakin lebih baik lagi.

"Ini momentum bagi atlet dalam mengasah mental bertanding, terlebih lagi atlet di Kota-kota besar belum mulai gelar latihan," ucapnya kepada blokBojonegoro.com.

Digelarnya latihan bersama sekaligus latih tanding untuk mempersiapkan tim guna mengikuti ajang Popda yang bakal digelar tahun 2021 mendatang. Sehingga saat pelaksanaan Popda 2021 digelar kekompakan tim bisa terjalin dengan baik.[saf/ito]

Tag : Basket, Bojonegoro, tim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini