Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

ESJC Bakorwil Sediakan Fasilitas Internet Gratis Pembelajaran Online

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 August 2020 12:00

ESJC Bakorwil Sediakan Fasilitas Internet Gratis Pembelajaran Online

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - East Java Super Corridor atau EJSC Bakorwil Bojonegoro, yang berada di Jalan Mas Tumapel, Kota Bojonegoro sediakan fasilitas internet gratis untuk siswa SLTA maupun Mahasiswa yang tengah kesulitan mengikuti pembelajaran dalam jaringan (daring).

Dari pantauan blokBojonegoro.com, di lokasi, tampak beberapa siswa maupun Mahasiswa tengah antusias mengakses internet untuk proses pembelajaran daring, yang telah disediakan di East Java Super Corridor EJSC Bakorwil Bojonegoro.

Widya, Advisor ESJC Bakorwil Bojonegoro, menjelaskan, memang di co-working space ESJC Bakorwil menyediakan fasilitas internet gratis untuk siswa SLTA maupun Mahasiswa yang tengah mengikuti pembelajaran daring.

Jika biasanya co-working space untuk Masyarakat umum buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Kini untuk mempermudah pembelajaran darring siswa SLTA maupun Mahasiswa, fasilitas internet terbuka dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

"Untuk fasilitas pembelajaran daring siswa SLTA maupun Mahasiswa terbuka dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB, terlebih lokasi yang terletak di tengah kota tentu sangat strategis, "ungkap Widya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, Elevin Angga, Mahasiswa STIEKIA Bojonegoro, menuturkan, tentunya dengan adanya fasilitas internet gratis dari co-working space EJSC Bakorwil, membantu sekali bagi Mahasiswa yang akan kuliah daring jadwal pagi hari maupun malam.

"Terlebih ruangan juga nyaman sekali," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : Bakorwil, belajar, daring



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini