Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertegas Nasib Persibo, Curva Nord Bakal Gelar Aksi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 August 2020 22:00

Pertegas Nasib Persibo, Curva Nord Bakal Gelar Aksi

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Masih belum jelasnya nasib Persibo Bojonegoro, membuat elemen suporter klub yang berjuluk Laskar Angling Dharmo meradang, salah satunya Suporter Curva Nord Drago Tifoso. Rencananya mereka bakal menggelar aksi di  jembatan layang yang berada di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam dan di depan Pemkab Bojonegoro, Rabu (12/8/2020) mendatang.

Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan mengungkapkan, rencana turun aksi tersebut sengaja dilakukan lantaran belum adanya langkah jelas terkait Persibo.

Dipilihnya dua titik untuk menyuarakan suara suporter ini tentunya bukan tanpa sebab. Untuk jembatan layang yang berada di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, merupakan akses utama pintu masuk ke lapangan Banyuurip yang merupakan proyek minyak terbesar Indonesia di bawah naungan Exxon Mobil Cepu Limited.

Suporter yang identik selalu berada di tribun utara Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro saat Persibo bermain ini, akan menyuarakan keluh kesah mereka. 

Pihaknya akan meminta pimpinan perusahaan untuk turut ikut andil dalam menghidupi Persibo Bojonegoro.

"Kita akan memberikan surat kepada pimpinan perusahaan, agar ikut menghidupi Persibo, bisa melalui sponsorship ataupun pembagian dana CSR nya," imbuh pria yang akrab disapa Arif ini, kepada blokBojonegoro.com.

Rencananya dalam aksi tersebut, bakal diikuti sebanyak 500 sampai 1000 suporter, dengan titik kumpul di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada pukul 09.00 WIB. Kemudian, akan berangkat bersama ke jembatan layang dan dilanjut ke Pemkab Bojonegoro untuk menemui Bupati Anna Mu'awannah.

Mereka berharap, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah segera menunjuk manajemen baru, mengingat berdasarkan wacana, Liga 3 bakal dimulai pada bulan Oktober mendatang. Walaupun, wacana kick off tersebut juga belum jelas lantaran Provinsi Jawa Timur masih masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19.

"Paling tidak sudah ada kejelasan siapa nantinya yang akan menjadi armada manajemen Persibo, sehingga sewaktu-waktu kick off Liga 3 dibahas, kita tidak lagi sibuk mengurusi kursi Manajemen Persibo," pungkasnya.[din/col]












Tag : Suporter, persibo, pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini