Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Margomulyo Ditemukan Meninggal di Bengawan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 August 2020 13:00

Warga Margomulyo Ditemukan Meninggal di Bengawan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Suwanto (45) warga Desa Kalangan, Kecamatan Margomulyo dilaporkan menghilang sejak Selasa (4/8/2020) kemarin, namun akhirnya warga tersebut akhirnya ditemukan meninggal dunia tenggelam di bantaran Bengawan Solo, Rabu (5/8/2020).

"Damkar Bojonegoro, Rabu (5/8/2020) ikut melaksanakan giat back up pencarian laka air yang terjadi dibantaran solo di wilayah Desa Kalangan, Kecamatan Margomulyo," ucap Kabid Penyelamatan Dinas Damkar Bojonegoro, Teguh Haris.

Teguh Aris mengatakan kronologi kejadian, diketahui korban Selasa (4/8/2020) siang yakni sekitar pukul 13.00 WIB, korban pergi ke Bengawan Solo untuk mencari ikan dengan menggunakan jala kecil (KOTIK), namun karena dasar bengawan solo yang digunakan mencari ikan itu, merupakan bebatuan dan licin.

Selanjutnya, sehingga dengan kondisi itu, korban didiga terpeleset dan akhirnya terjatuh ke bengawan dan kemudian tenggelam. "Dengan kondisi itu, korban tidak pulang," ucapnya.

Setelah korban tidak pulang dan diduga tenggelam akhirnya Damkar menerima laporan dan menindak lanjutinya, setelah dilakukan pencairan dengan tim gabungan SAR dan BPBD Bojonegoro, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Lanjutnya, usai korban ditemukan jenazah korban langsung diantar ke rumah duka dan dilakukan visum, setelah itu, dilakukan pemakaman. "Saat dilakukan visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," pungkasnya.[saf/ito]

 

Tag : Kalangan, margomulyo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini