Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 07 August 2020 14:00

Asyiknya Mancing di Kolam Ikan MCM

Asyiknya Mancing di Kolam Ikan MCM

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebagai upaya memanjakan pengunjung, Hotel & Resto MCM di Jalan Pemuda Bojonegoro menambah fasilitas baru. Tidak hanya menyiapkan penginapan dan makanan, kini di MCM juga menambah fasilitas pemancingan yang asyik bagi penghuni hotel dan masyarakat yang hobi memancing.

Dengan suasana semi indoor, para pemancing bisa berteduh di seputaran kolam pancing lengkap dengan meja dan kursi duduk. Selain  itu ada dua perahu yang bisa digunakan memancing ke tengah kolam.

"Buka 24 jam, ada ikan nila, tombro dan jambal. Banyak yang bilang tempatnya asyik, berbeda dengan yang lain," kata pemilik kolam pancing MCM, Moh. Subkhi, Jumat (7/8/2020).

Diungkapkan Pak Moh, para pemancing bisa memesan makanan dan minuman seperti kopi, es beras kencur maupun yang lainya. Selain itu ada hiburan musik, waktu malam hari utamanya terkadang malam minggu. Sedangkan untuk biaya pemancingan menurut Pak Moh, dikenakan biaya per kilogram.

"Bahkan kalau dimakan langsung, MCM siap membakarnya dan bisa dinikmati di pinggir kolam," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Mereka yang hobi memancing tidak hanya dari seputaran Kota Bojonegoro, melainkan ada yang dari Kanor, Tuban dan yang lainnya. Pasalnya para pemancing tidak hanya mencari ikan saja, tapi menikmati suasa kolam pancing yang asik.

"Meskipun baru dibuka, peminatnya banyak sekali. Rencananya kedepan nanti akan diagendakan lomba mancing," pungkasnya. [zid/col]

Tag : Kolam, pancing


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini