06:00 . Manfaat Vaksin COVID-19   |   23:00 . Gandeng Kantor Pos, RSUD Bojonegoro Luncurkan Layanan Antar Obat   |   22:00 . Inilah Susunan Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bojonegoro   |   21:00 . Warga Ngrejeng Purwosari Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai Gandong   |   20:00 . 30 Pasangan Mesum Terjaring Razia, 1 Pelajar Hamil 2 Bulan   |   20:00 . Begini Virus Corona Menyerang dan Menyebar   |   19:00 . Pelaku Pencurian 12 Laptop di SDN 1 Bakung Diamankan Polisi   |   19:00 . 3 Kabupaten/Kota Prioritas di Jatim Mulai Vaksinasi   |   18:00 . Terima SK, Sahudi Jabat Ketua DPC Gerindra Bojonegoro   |   17:00 . Ingin Dapat Beasiswa Tugas Akhir 2021 dari Pemkab Bojonegoro, Begini Syaratnya....   |   16:00 . 1 ASN Terancam Dikeluarkan, 7 Ajukan Pensiun Dini   |   15:30 . [Cek Fakta] Vaksin yang Dipakai Jokowi Tidak Asli karena Harus Menggunakan Alat Suntik?   |   14:00 . HIMABO UM Akan Menggelar Webinar untuk Siswa Tingkat SMA   |   13:00 . Tonton Video Porno, Warga Ngraho Cabuli Anak di Bawah Umur Tiga Kali   |   12:00 . Syarat-syarat Vaksinasi Covid-19, Perhatikan Rekam Medis   |  
Tue, 19 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konsolidasi PPP Bojonegoro Kuatkan Kader Partai

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 August 2020 17:00

Konsolidasi PPP Bojonegoro Kuatkan Kader Partai

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro, terus menggerakkan mesin partai. Salahsatunya dengan mengadakan konsolidasi sekaligus pendidikan politik, untuk menguatkan seluruh kader partai.

Dengan mematuhi protokol Covid-19, seluruh peserta sebelum memasuki ruangan acara dilakukan pengukuran suhu badan dan cuci tangan terlebih dahulu. Kegiatan yang berlangsung di aula kantor DPC PPP kabupaten Bojonegoro, Sabtu (8/8/2020), selain konsolidasi internal dalam rangka penguatan kader, sekaligus memperingati haul KH.Maimoen Zubair dan muassis PPP khususnya yang ada di Bojonegoro.

Hadir langsung wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Sunaryo Abu Main, ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam beserta pengurus DPC. Serta ketua dan sekretaris PAC se-Kabupaten Bojonegoro, Wanita Persatuan Pembangunan dan Gerakan Pemuda Ka’bah.

Sebelum acara konsolidasi, diawali pembacaan tahlil oleh Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Kyai Syadzili Sulaiman. "Kegiatan konsolidasi ini disamping sebagai sarana silaturahmi, sekaligus temu kader partai berlambang ka’bah," kata ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro menuturkan, selama ini PPP di Bojonegoro telah mengalami pasang surut. Namun berkat perjuangan dan kerja keras semua kader, meski ditengah pandemi semangat kader PPP Bojonegoro tetap terus bergerak serta berbagai masalah dan tantangan mampu dihadapi.

"Maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PPP agar semakin solid dan bersatu, agar PPP di Bojonegoro makin kokoh dan berjaya," tutur Mas Irul sapaan akrabnya.

Sementara itu, wakil ketua DPW PPP Jawa Timur, Sunaryo Abu Main mengungkapkan, PPP adalah salah satu partai di Indonesia yang berasaskan Islam 'ala ahli alsunah wa aljama’ah, bagi kader PPP jangan khawatir untuk tetap istiqomah, karena ikut menghidupkan PPP sama halnya ikut menegakkan panji-panji Islam di Indonesia, serta dengan keistiqomahan itu.

"Kita harapkan PPP di Bojonegoro lebih baik lagi, lebih besar, dicintai masyarakat dan dirasakan perjuangannya oleh masyarakat, demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro," ungkapnya saat konsolidasi internal menyampaikan materi pendidikan politik tersebut.[zid/ito]

Tag : Ppp, Parpol, Bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat