09:00 . Dakwah Islam Indonesia: Merangkul Bukan Memukul (Munas X MUI 2020)   |   08:00 . Indonesia Berpengalaman dan Siap Distribusi Vaksin Sampai ke Pelosok   |   07:00 . Nyeri Haid Hilang Setelah Menikah, Mitos atau Fakta?   |   06:00 . Ayo Warga Jatim Jangan Lengah Lur.....   |   20:00 . UPDATE Perkembangan Penanganan Covid-19 Indonesia   |   19:00 . Optimisme Pendidik di Tengah Tantangan Pandemi Covid-19   |   18:00 . Pembelajaran di Tengah Pandemi Covid, Pemkab Semangati Guru   |   17:00 . Vaksin Upaya Serius Negara Melindungi Masyarakat   |   16:00 . 36 Pelanggar Prokes di Ngasem Diberikan Sanksi Sosial   |   15:00 . Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang   |   14:00 . Masih Muda, Mahasiswi Ini Semangat Berwirausaha   |   13:00 . Kapan Anak Harus Pakai Masker?   |   12:00 . Hari Guru Nasional: Garda Guru Perangi Covid-19   |   11:00 . Peran Remaja Masjid Era Milenial   |   10:00 . 5 Hal yang Harus Dihindari saat Pakai Masker   |  
Fri, 27 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 08 August 2020 14:00

Persiapan Kejuaraan di Jakarta Secara Virtual,10 Atlet Karate Intensifkan Latihan

Persiapan Kejuaraan di Jakarta Secara Virtual,10 Atlet Karate Intensifkan Latihan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Di masa Pandemi covid 19 yang masih berlangsung, 10 atlet Karate Bojonegoro, bakal mengikuti event kejuaraan PB Lemkari virtual 2020 yang digelar di Jakarta pada bulan Oktober mendatang. Guna mengikuti event itu, para atlet tersebut sudah melakukan persiapan dengan melaksanakan latihan.

"Atlet yang mengikuti Kejuaraan PB Lemkari itu, hanya mengirimkan video. Di event itu yang dinilai hanya dari segi seni keindahan gerakan atau Sinshe (Karate dan Lima)" kata Pelatih Karate Bojonegoro, M Zaenal Arifin.

Pria yang juga sebagai pengawas Madrasah itu mengungkapkan, kategori yang dipertandingkan itu yakni kategori Kata dan atlet Bojonegoro bakal mengikuti di 7 nomor kategori "Kata", yakni nomor Kata usia dini, Kata Pemula, kata pra Pemula, Kadect, di bawah U-21, Senior, Yunior dan Veteran.

"Untuk nomor Kata Usia dini, Pra pemula dan Pemula diikuti atlet putra dan putri," ujar Zaenal sapaan akrabnya.

Adapun persiapan untuk mengikuti kejuaraan itu, para atlet mulai menggelar latihan rutin dibawah asuhan pelatih, hal tersebut agar capaian atlet yang didapat pada kejuaraan PB Lemkari nanti bisa maksimal. Lantaran, mengaca pada event kejuaraan Piala Walikota Surabaya yang digelar 2 minggu lalu, atlet Bojonegoro belum mencatatkan hasil yang maksimal.

"Kita tidak ingin event Piala Walikota Surabaya terulang lagi, Makanya atlet yang ikut event PB Lemkari kita intensifkan latihan," cakap Zaenal.

Seperti diketahui, setelah kian lama vakum tidak menggelar latihan sekitar 3 bulan, akibat Pandemi virus corona yang mewabah, cabor Karate telah menggelar latihan kembali, namun latihan tersebut dilaksnakan seminggu sekali, lantaran guna memulihkan kondisi fisik para atlet. Dengan kondisi itu, kesiapan atlet dalam mengikuti event belum bisa maksimal.[saf/ito]

 

Tag : Karate, Bojonegoro, kejuaraan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 15:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat