Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 10 August 2020 19:00

Waspada Corona, Jangan Panik

3 Petugas Kesehatan Positif Corona, Pelayanan Puskesmas Pungpungan Dialihkan

3 Petugas Kesehatan Positif Corona, Pelayanan Puskesmas Pungpungan Dialihkan

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Sempat mengalami penurunan,  jumlah pasien positif Covid-19 di Bojonegoro beberapa hari ini terus mengalami penambahan. Bahkan kabar terbaru, Senin (10/8/2020) ada 3 petugas kesehatan yang ada di Puskesmas Pungpungan, Kecamatan Kalitidu dinyatakan pasien positif Covid 19.

"Ada 3 petugas kesehatan yang dari Puskesmas Pungpungan dinyatakan positif Covid-19," kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin.

Pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas ini menjelaskan, dengan kondisi tersebut pelayanan rawat inap dan persalinan akhirnya dipindahkan di Puskesmas Kalitidu dan Puskesmas Ngasem.

"Puskesmas Pungpungan hanya menerima pasien pengobatan yang rawat jalan," terang Masirin.

Penutupan pelayanan rawat inap dan persalinan itu, mulai berlaku Selasa, (11/8/2020) besok sampai 14 hari ke depan dan otomatis pelayanan itu langsung dialihkan ke Puskesmas Kalitidu dan Puskesmas Ngasem. 3 petugas yang terkonfirmasi positif tersebut diketahui dari hasil tracking yang dilakukan bahwa petugas kesehatan tersebit tertular dari pasien sebelumnya.

"Diketahui 3 petugas kesehatan itu tertular dari  pasien sebelumnya usai dilakukan tracking," pungkas Masirin.[saf/lis]

Tag : Covid, positif


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini