Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 August 2020 12:00

Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Seperti diketahui, di sepanjang Jalan nasional Bojonegoro, mulai ujung timur Kecamatan Baureno hingga ujung barat di Kecamatan Margomulyo terhentang tanaman cantik bunga Bougenville. Saat ini, bunga cantik tersebut sedang bermekaran tampak indah dipandang.

Bunga Bougenville sendiri merupakan tanaman hias populer. Bentuknya pohon kecil yang sukar tumbuh tegak, keindahannya berasal dari bunganya yang berwarna cerah dan menarik perhatian karena tumbuh dengan rimbunnya.

"Sudah mulai bermekaran sekitar satu bulan yang lalu," ujar Yono, Salah Seorang tukang tambal ban di Jalan Raya Kecamatan Kapas, Selasa (11/8/2020).

Bunga yang pernah digalakkan oleh Pemkab Bojonegoro dan dianggarkan khusus oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ini selalu menjadi sorotan warga Bojonegoro saat bermekaran.

Tak hanya elok dipandang dan menghiasi sepanjang jalan raya, bunga bugenvil juga kerap dijadikan spot foto saat mekar merekah seperti sekarang. Tak jarang pula pengendara yang melintas di jalan antar Provinsi itu turun untuk mengabadikan momen bersama bunga cantik bougenville.

"Kalau sedang mekar begini pasti menjadi sorotan orang buat foto, bahkan kemarin ada pengantin yang foto prewedding juga," tandasnya pada blokBojonegoro. [lin/ito]

Tag : Bougenvile, Bojonegoro, jalan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini