Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kabar Persibo

Tuntut Kejelasan Persibo, Mediasi Digelar Tertutup

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 August 2020 12:00

Tuntut Kejelasan Persibo, Mediasi Digelar Tertutup

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Ratusan elemen suporter Persibo Bojonegoro yang tergabung dalam Drago Tifoso, Boromania dan Tribun Kidul menuntut  terkait kejelasan nasib Persibo Bojonegoro Kepada Bupati Bojonegoro, Rabu (12/8/2020).

Belum jelasnya nasib tim yang berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut menjadi alasan utama para suporter menggelar aksi. Sebab, semenjak manajemen lama Persibo menyerahkan mandat kepada Pemkab Bojonegoro pada awal tahun 2020 lalu, hingga saat ini belum ada kejelasan tentang klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro ini.

Berencana menggelar aksi demo di depan Gedung Pemkab Bojonegoro, dari sekitar 400 suporter yang akan menggelar aksi, hanya diperbolehkan 10 orang untuk mewakili menyampaikan aspirasi kepada Bupati Bojonegoro. Dan selebihnya, menunggu di halaman Gedung Bakorwil Bojonegoro.

Mediasi yang dilakukan di Ruang Rapat lantai 7 Gedung Pemkab Bojonegoro dengan stakeholder yang ada di Bojonegoro ini pun digelar dengan sangat tertutup.

Para Suporter ingin menanyakan kejelasan terkait siapa yang akan memimpin manajemen Persibo kedepan, serta meminta Bupati Bojonegoro untuk menjadi jembatan antara investor perusahaan di Bojonegoro ataupun luar Bojonegoro, agar mau menjadi sponsor untuk Persibo Bojonegoro. [din/mu]

Tag : supporter, persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini