Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus FKMB UINSA 2020-2021 Resmi Dilantik Pemkab

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 August 2020 16:00

Pengurus FKMB UINSA 2020-2021 Resmi Dilantik Pemkab

Reporter: M. Safwan

blokBojonegoro.com - Sebagai bagian reorganisasi, Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada) Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya menggelar pelantikan pengurus periode 2020- 2021 dengan ketua Bachtiar Ginegar Alamsyah. Kegiatan yang dihadiri perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro itu berlangsung di Pendopo Malowopati, Minggu (23/8/2020).

Sebanyak 30 pengurus dilantik langsung
Kepala Bangkesbangpol, Mahmudi mewakili Bupati Bojonegoro. Dalam sambutannya, Mahmudi berharap FKMB memiliki program yang sinergi dengan Pemkab.

“Kalau bisa FKMB ini memiliki program yang bisa dijadikan ikon dan bisa di sinergikan ke pemerintah,” ujarnya.

Selain itu pihak Pemkab juga berharap, Ormada tak sungkan membuat program di daerah sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro.

Tidak hanya sekadar pelantikan, kegiatan juga diisi diskusi bertajuk "Kiprah Mahaswa Daerah dan Langkah Langkah Solutif Dalam Sistem Pendidikan di Era Pandemi” dengan Narasumber para alumni FKMB yang telah berkiprah di daerah asal. Yakni, Sekretaris Ademos Indonesia, Ahmad Shodiqurosyad dan juga praktisi pendidikan sekaligus Dosen di IAI Sunan Giri Bojonegoro, Miftahul Mufid.

Tidak hanya perwakilan dari Pemkab, acara rutin tahunan ini juga dihadiri para senior-senior FKMB yang telah berkiprah di bidang masing-masing. Di antaranya penyanyi Arga Marvel yang turut menghibur para pengunjung yang hadir saat acara. [lis]

Tag : Fkmb, pelantikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini