Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bakar Bediang, Rumpun Bambu di Desa Baureno Terbakar

blokbojonegoro.com | Monday, 24 August 2020 15:00

Bakar Bediang, Rumpun Bambu di Desa Baureno Terbakar

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, kali ini, Senin (24/8/2020) siang tepatnya di Desa/Kecamatan Baureno yakni rumpun bambu milik Ali (60) terbakar. Diduga kebakaran itu bermula dari api bediang yang menjalar ke rumpun bambu tersebut.

"Beruntung kebakaran tersebut tidak sampai membesar dan bisa dipadamkan oleh Petugas Damkar," kata Kabid Pengendalian Kebakaran, Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno.

Sukirno mengungkapkan diperkirakan kebakaran itu, terjadi sekitar Pukul 13.40 WIB dan kebakaran itu diketahui oleh warga setempat, mengetahui hal itu dan dirasa membahayakan peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke Pos Damkar.

Selanjutnya setelah ada laporan selang 10 menit setelah itu, petugas tiba ke lokasi dengan mengerahkan 2 unit mobil Pos Baureno beserta 4 personil dan 1 personil lepas piket.

"Butuh waktu 35 menit api bisa dipadamkan sepenuhnya oleh petugas," terang Sukirno.

Beruntung dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, hanya saja menderita kerugian dengan taksiran 400 ribu rupiah yang meliputi 2 rumpun bambu terbakar. Dengan adanya kejadian itu, diharapkan masyarakat selalu waspada akan bahaya kebakaran, terlebih lagi saat ini Bojonegoro telah memasuki musim kemarau.[saf/ito]

Tag : Kebakaran, baureno, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini