Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Rumah Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 August 2020 08:00

2 Rumah Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Dini hari Kamis (27/8/2020), warga Desa Bangilan Kecamatan Kapas dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang melahap 2 rumah warga setempat.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat menuju ke lokasi mengalami kendala, lantaran gapura dan lampu hias di jalan menuju gang terlalu pendek.

"Kebakaran 2 rumah di Desa Bangilan milik Suwarno (42) dan Yeni Fitrianto (36) diduga akibat korsleting listrik," kata Kepala Dinas Damkar Bojonegoro, Achmad Gunawan.

Akibat peristiwa itu total kerugian yang diderita korban mencapai sekitar 90 juta rupiah yang meliputi rumah Suwarno (46) terbakar habis dan beberapa surat penting lainnya ikut terbakar, rumah semi permanen Yeni Fitrianto (36) 15 juta meliputi rumah semi permanen terbakar 15 persen.

Kebakaran itu diperkirakan terjadi sekira pukul 00.05 Wib yang diduga akibat korsleting listrik, kemudian api tersebut merembet dan menghanguskan rumah korban.

Petugas Damkar butuh waktu hampir 2 jam untuk memadamkan api yang melahap 2 rumah tersebut.

Lanjut Gunawan, ada 4 unit mobil dari pos kota dan fire truck dari pos temayang dibantu 1 unit mobil suplay dari BPBD Bojonegoro dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut," pungkas Gunawan. [saf/mu]

Tag : kebarakan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini