05:00 . 4 Hari Berturut-turut, Kasus Konfirmasi Positif di Bojonegoro Tetap 54 Orang   |   17:00 . Nyalip, Oleng, Pengemudi Mobil Meninggal Hantam Pohon   |   16:00 . Pelaksanaan Vaksinasi Dibagi di Rumah Sakit dan GOR SMT   |   15:00 . Pemerintah Upayakan Lansia Mudah Menjangkau Lokasi Vaksinasi   |   14:00 . Mendagri: Damkar Melayani Dalam Mendukung Kebiasaan Baru   |   13:00 . Pengunjung Agrowisata Belimbing Turun 50 Persen Saat Pandemi   |   12:00 . HUT Damkar Ke-102, Begini Pesan Bupati Bojonegoro   |   11:00 . Pemdes Desa Napis Siapkan Tempat Wisata Bersejarah   |   10:00 . Melepaskan Dan Menyimpan Masker Harus Memperhatikan Higienitas   |   09:00 . Lembaga Penyiaran Berperan Mengedukasi Masyarakat Mematuhi Prokes   |   07:00 . Kapan Waktu Paling Tepat untuk Memberi Susu Sapi pada Bayi?   |   06:00 . Pakai Masker yang Bisa Dikalungin? Praktis, Tapi ............   |   05:00 . 2 Bulan, 33 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 Meninggal Dunia   |   23:00 . Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir di Jalan   |   21:00 . MWC NU Ngasem Peringati Harlah NU ke 98   |  
Tue, 02 March 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kenali 5 Tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Sudah 'Toxic'

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 August 2020 07:00

Kenali 5 Tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Sudah 'Toxic'

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Jatuh cinta memang hal yang indah, namun menjalani hubungan percintaan ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih lagi jika kamu dan pasangan memiliki niat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kamu dan pasangan harus lebih dalam memahami sifat dan menerima kekurangan satu sama lain.

Ketika kamu atau pasanganmu memiliki perasaan cinta yang sangat dalam, hati dan pikiran sering kali tak bisa dikendalikan. Tanpa sadar, hubungan yang kamu jalani menjadi tidak sehat.

Kenali 5 tanda hubungan kamu dengan pasangan sudah tidak sehat, di antaranya:

1. Cemburu Berlebihan

Dalam hubungan rasa cemburu itu sangatlah wajar. Namun, jika pasanganmu selalu cemburu dengan hal-hal kecil seperti melarang untuk berteman dengan lawan jenis, sepertinya ia akan membawakan dampak buruk untuk kehidupanmu.

2. Selalu Bertengkar

Berkomunikasi menjadi salah satu kunci untuk menyelesaikan konflik dalam hubungan. Tapi jika pasanganmu tidak bisa diajak berkomunikasi dan selalu melemparkan kalimat bahkan bersikap kasar padamu, kamu harus pertimbangkan hubungan yang sedang kamu bangun.

3. Posesif

Ketika pasanganmu terlalu berlebihan dalam melarang untuk berhubungan dengan teman-teman bahkan sahabat terdekat hingga mengekang, kamu harus waspada dengan kondisi hubunganmu dengannya.

4. Selalu Menuntut

Jika pasanganmu selalu menuntutmu untuk menjadi apa yang ia inginkan, hal ini juga akan memberikan dampak buruk ke dalam kehidupanmu. Kamu tidak bisa menjadi dirimu sendiri dan melakukan apa yang kamu suka.

5. Selalu Curiga

Dalam menjalani sebuah hubungan, penting untuk saling percaya satu sama lain. Jika pasanganmu selalu curiga bahkan sampai memeriksa ponselmu untuk melihat kamu berhubungan dengan siapa, tandanya ia tidak percaya denganmu dan tidak bisa menghargai privasi kamu.

Jika saat ini kamu sedang mengalami tanda-tanda seperti di atas, kamu harus mempertimbangkan dampak buruk yang ia berikan ke hidupmu. Kamu berhak mendapatkan seseorang yang lebih bisa menghargaimu dan membuatmu berkembang.

*Sumber: kumparan.com

Tag : pacaran, menikah, asmara


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat