Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Umar: Kita Pantau Proyek Rigid Beton

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 August 2020 16:00

Umar: Kita Pantau Proyek Rigid Beton

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Intensitas pengerjaan rigid beton atau jalan cor di Kabupaten Bojonegoro makin tinggi belakangan ini. Oleh karena itu, sesuai tugas pokok dan fungsi, Komisi D DPRD Bojonegoro terus melakukan pemantauan.

Kepada blokBojonegoro.com, Ketua Komisi D DPRD Bojonegoro, Abdulloh Umar menjelaskan, pihaknya menerima informasi dari lapangan.

“Kami berharap, semuanya dilakukan sesuai RAB dan spek,” kata Umar.

Jika ada sesuatu yang kurang pas, pihaknya sebagai wakil rakyat pasti akan melakukan inspeksi mendadak (sidak). Setelah itu memanggil dinas terkait untuk dimintai klarifikasi.

“Nantinya dinas terkait yang diminta mengingatkan mitra atau kontraktor. Apalagi jika ada indikasi tidak sesuai, harus ditegur keras,” tambahnya. Sampai sejauh ini, pihaknya terus melihat perkembangan pengerjaan dan berharap kontraktor bisa menyelesaikan sesuai dengan jadwal.

“Kuncinya ada di dinas terkait. Apalagi, pembangunan merata hampir di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro,” pungkas politisi asal PKB tersebut. [ito/mu]

Tag : Pembangunan, jalan, Bojonegoro, cor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini