Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

41 Calon Alumni Kampus Ungu Dibekali Siap Kerja

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 September 2020 18:00

41 Calon Alumni Kampus Ungu Dibekali Siap Kerja

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Sebanyak 28 calon alumni profesi Ners Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro dan 13 dari mahasiswi D3 Kebidanan, mendapat materi pelatihan menarik. Acara berlangsung Selasa (1/9/2020) di aula lantai dasar dan lantai 3 kampus di Jalan dr Wahidin Kota Bojonegoro.

Dengan tema besar “Pelatihan Memasuki Dunia Kerja” ke 41 calon alumni yang akan diwisuda dan dikukuhkan itu sangat antusias. Mereka semua telah menjalani yudisium beberapa waktu lalu.

Melalui Pusat Karir Kampus Ungu, dua pemateri dihadirkan, yakni Ketua Yayasan Darma Cendekia Nurul Jariyatin SH., MKN dan Owner sekaligus Founder Blok Media Group (BMG) Muhammad Abdul Qohhar, S.Sos.I., M.Si.

“Pelatihan ini semakin menguatkan persiapan calon alumni ke dunia kerja,” kata Ketua STIKes ICsada, Hasan Bisri, SE., MSA.

Diharapkan, dengan materi yang meliputi seputar pembuatan surat lamaran kerja, teknik menghadapi wawancara hingga membangun mental tangguh dalam dunia kerja, alumni Kampus Ungu ke depan bisa mendiri.

“Selain peluang kerja di luar kampus, STIKes ICsada juga menyiapkan beberapa lahan yang sudah terintegrasi, mulai pusat keperawatan, Rumah Luka dan beberapa program kemitraan dengan perusahaan,” tegasnya.

Salah satu peserta calon alumni D3 Kebidanan, Aliyah mengaku bangga mengikuti setiap proses pelatihan. Sebab, selain teori juga langsung mendapatkan praktik.

“Apalagi ini ilmu baru, sehingga kami semua semakin yakin dan siap menyongsong dunia kerja,” pungkasnya. [lin/lis]

Tag : Pelatihan, kampus, stikes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini