18:00 . Pasien Sembuh Harian di Indonesia Bertambah 4.545 Orang   |   17:00 . Hadiri Peluncuran Sifajargoro, Tamu Undangan Patuhi Prokes   |   16:00 . LaNyalla Apresiasi UMKM Kripik Singkong Bertahan Saat Pandemi   |   15:00 . Bantu Pembelajaran Siswa di Masa Pandemi, Disdik Luncurkan Sifajargoro   |   14:00 . Manjakan Lidah dengan Kuliner Tradisional Nuansa Jawa di Kampoeng 7   |   13:00 . BPA Bojonegoro Beri Informasi Asi Ekslusif Ibu-Ibu saat CFD   |   11:00 . RSUD Bojonegoro Dapat APD dari AMSI-EMCL   |   10:00 . Kembalikan Fungsi Trotoar, 29 Kursi Santai di Veteran Dipindahkan   |   09:00 . Bawa Balita, Denwatser Ikut Amankan Konfercab   |   08:00 . Tips Ibadah di Masjid Nyaman Saat Pandemi   |   07:00 . Mencium Bau Kentut Baik untuk Kesehatan   |   06:00 . 306 Pasien di Jatim Sembuh, 289 Kasus Baru   |   05:00 . 6 Orang di Bojonegoro Sembuh, Kasus Baru Tambah 4 Orang   |   23:00 . Festival Krecek Ala Fatayat NU Cengungklung Bojonegoro   |   22:00 . Tingkatkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi, Disdik Himbau Sekolah untuk Konsumsi Pangan Lokal   |  
Mon, 26 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 02 September 2020 13:00

Laundry di The Daily Clean Laundry Mart, Satu Jam Bisa Selesai

Laundry di The Daily Clean Laundry Mart, Satu Jam Bisa Selesai

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Usaha laundry atau jasa cuci pakaian merupakan salah satu usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi memasuki era di mana manusia menginginkan sesuatu yang cepat dan mudah.

Kini di Kabupaten Bojonegoro, telah hadir jasa Laundry The Daily Clean Laundry Mart atau tepatnya berada di Jalan Pemuda, No 4, Bojonegoro. Jasa laundry di Bojonegoro ini, menggunakan sistem laundry koin atau menggunakan mesin standart Internasional dengan jaminan bersih, kering dan cepat.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik usaha laundry, the dailyclean laundry Mart Bojonegoro, Mutaqqin, mengungkapkan, usaha laundry pakaian maupun selimut dengan menggunakan sistem laundry kini ini merupakan satu-satunya di Bojonegoro.

Konsumen tidak perlu menunggu beberapa hari ataupun Minggu untuk menghasilkan layananan berupa pakaian bersih, harum dan rapi. Hanya membutuhkan waktu satu jam saja, pakaian konsumen akan terbilas dengan bersih, kering, harum dan rapi tentunya, baik untuk pencucian dengan mesin cuci/washer beban maksimal 7 kilogram untuk satu load membutuhkan waktu sekitar 25 menit. Dan pengeringan pakaian pada mesin pengering/dryer hanya membutuhkan waktu 45 menit.

"Laundry dengan teknologi modern berupa mesin standart Internasional, cukup memasukkan koin saja ini bisa menghasilkan kiloan pakaian konsumen menjadi bersih, kering dan harum hanya dalam rentang waktu satu jam," ungkap Ibu Mutaqqin.

Ibu Mutaqqin juga berujar, harga yang ditawarkan untuk setiap pencuciannya bervariasi, Mesin cuci Rp 10.000/load atau coin, mesin pengering Rp 10.000/load atau coin dengan beban maksimal 7kilogram/load seharga Rp 20.000. Baik bedcover kecil Rp 30.000 berupa Bedcover besar Rp 40.000.

Dan tersedia untuk tambahan setrika Rp 3.000/kilogram, detergen/pelembut/penghilang noda Rp 1.500 per sachet dan plastik jumbo Rp 2.000.

"Harga yang kami tawarkan pada jasa laundry kami atau the dailyclean laundrymart ini bervariasi. Kami menghitungnya untuk per coin yakni Rp 10.000 untuk pencucian dengan beban maksimal 7 kilogram, tentu ini sangat meringankan baik waktu, tenaga dan budget konsumen," imbuhnya.

Bagi anda warga Bojonegoro yang penasaran dan memiliki beban waktu ganda atau tidak sempat melakukan aktivitas rumah tangga, tidak perlu khawatir. Cukup serahkan pakaian maupun selimut anda pada The daily clean laundry Mart Bojonegoro.

Harganya irit di kantong, waktunya hanya butuh satu jam baik pencucian dan pengeringan. Serta hasilnya memuaskan. Selain itu juga tersedia layanannya fasilitas antar jemput laundry. [liz/ito]

 

Tag : Laundry, Bojonegoro, cepat, international


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat