Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

2 Sembuh, 4 Orang Tambahan Baru 1 Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Monday, 07 September 2020 21:00

2 Sembuh, 4 Orang Tambahan Baru 1 Meninggal Dunia

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Meski setiap hari orang yang terkonfirmasi positif ada yang sembuh, namun, adapula penambahan baru orang yang terkonfirmasi positif Covid 19 juga terus ada penambahan. Bahkan, Senin (7/9/2020) ada 4 penambahan baru orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19. Dari penambahan ini, jumlah orang terkonfirmasi positif sebanyak 47 orang dan total secara kumulatif secara keseluruhan sebanyak 369 orang.

"Untuk 4 penambahan baru itu, ada di Kecamatan Baureno ada 2 orang, Kepohbaru 1 orang dan Bojonegoro 1 orang, namun untuk penambahan baru dari Kecamatan Bojonegoro itu telah meninggal dunia," kata Jubir Penanganan Satgas Gugus Covid 19 Bojonegoro, Masirin.

Lanjut Masirin, Meski ada penambahan baru, dan 1 orang dinyatakan meninggal, namun ada juga ada 2 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 yakni berasal dari Kecamatan Kepohbaru dan Balen. Sehingga total secara kumulatif keseluruhan orang yang sembuh yakni sebanyak 281 orang.

"Adanya 1 orang yang meninggal hari ini, total  secara kumulatif jumlah orang yang meninggal akibat terkonfirmasi covid 19 ada 41 orang," beber pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Menurutnya, hingga saat ini untuk kasus orang suspect dinyatakan sebanyak 58 orang.

Bila ingin mengetahui Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.[saf/lis]

Tag : Covid 19, pasien, sembuh



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini