12:00 . Hari Santri IPNU-IPPNU PAC Tambakrejo Nobar Film Sang Kyai   |   11:00 . Peringati Hari Santri, Panitia Ujian Perangkat Desa Pakai Sarung dan Peci   |   10:00 . 597 Peserta Ikut Ujian Perangkat Desa di Balen   |   09:00 . Peringati HSN, Satlantas Polres Dukung Prokes di Pondok Pesantren   |   08:00 . 315 Pasien di Jatim Sembuh, 327 Kasus Baru   |   06:00 . Berawal dari Hobi, Gadis Ini Selami Dunia Literasi   |   05:00 . Jumlah Sembuh dan Tambahan Baru di Bojonegoro Masing-masing 6 Orang   |   04:00 . Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Bertambah Menjadi 297.509 Orang   |   22:00 . Libur Panjang Rawan Tambahan Kasus Baru   |   21:00 . EMCL Serah Terimakan 1.250 Pohon ke DLH Bojonegoro   |   20:00 . Dua Desa Ikuti Lomba Keterbukaan Informasi Publik 2020   |   19:00 . Lebihi Target, Pencetakan KPP Capai 33.300 Keping   |   18:00 . Pandemi Covid, Seminar Virtual Dyslexia Banjir Peminat   |   17:00 . Kado Jalan Mulus di Hari Jadi Bojonegoro ke-343   |   16:00 . Cek Suhu dan Lewati Bilik Disinfektan Wajib Dilalui Peserta Ujian Perades   |  
Thu, 22 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 08 September 2020 15:00

Kemarau, Satlantas Salurkan 4 Tangki Air Bersih pada Warga Bubulan

Kemarau, Satlantas Salurkan 4 Tangki Air Bersih pada Warga Bubulan

Reporter: M. Safwan

blokBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap krisis air bersih akibat kemarau panjang di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Satlantas Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan air bersih. Sasaran utama pembagian air bersih kali ini adalah warga yang sedang mengalami krisis air di Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, Selasa (8/9/2020) tadi pagi.

Bantuan air bersih empat truk tangki yang masing-masing bermuatan enam ribu liter itu dipimpin  Kasat Lantas, AKP Moh. Amirul Hakim, S.I.K. bersama para perwira Satlantas, anggota Satlantas Polres Bojonegoro dan Bhabinkamtibmas Desa Ngorogunung serta perangkat Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan.

Sebelum pemberangkatan penyaluran air bersih, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH menyampaikan kepada awak media ini bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65. Di samping itu, pemberian air bersih merupakan wujud kepedualian Polri untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan terutama air bersih di saat musim kemarau seperti saat ini. “Kami akan terus ciptakan kebersamaan dengan warga masyarakat. Membantu warga di saat  membutuhkan karena mereka mitra kita,” kata Kapolres.

Kemudian Kapolres Bojonegoro memberangkatkan empat truk tangki air bersih beserta rombongan dari Satlantas Polres Bojonegoro menuju Desa Ngorogunung Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro.

Di lokasi penyaluran air bersih, Kasat Lantas menuturkan kepada awak media bahwa, dengan adanya bantuan air bersih dari Satlantas Polres Bojonegoro untuk mengatasi krisis air bersih, ini hasil koordinasi dengan Kapolsek yang mengirimkan data dimana daerah yang membutuhkan air bersih, sehingga bisa segera dan tepat untuk menyalurkan bantuan air bersih. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

“Dengan memberikan bantuan air bersih, diharapkan bermanfaat bagi warga dan mampu dipergunakan dengan baik sehingga dapat membantu meringankan beban akibat kekeringan,” pungkasnya.

Sementara itu, Tasmijan yang merupakan warga desa setempat mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro khususnya Satlantas dan rombongan yang telah menyalurkan air bersih. Sebab, sudah beberapa bulan, sumur di desanya mengalami kekeringan dan tidak mengeluarkan air. [lis]

Tag : Tanki, air, bersih


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat