06:00 . Sukseskan Vaksinasi, Pemerintah Pastikan Kesiapan dengan Cara ini   |   23:00 . Seorang Warga Wedi Ditemukan Meninggal di Sawah   |   22:00 . Waspada Hoax! Kabar Berantai Ledakan Jumlah Pasien Covid-19   |   21:00 . Begini Cara Vaksin Simpan   |   20:30 . Teman Seangkatan Bercanda Covid di Grup, Aku Positif   |   20:00 . 3 Kecamatan di Bojonegoro Terdampak Banjir Selama November   |   19:30 . Sambut Piala Soeratin dan Liga 3 Jatim, Askab PSSI Seleksi Pemain   |   19:00 . Pemda Boleh Buka Pembelajaran Tatap Muka, Asal .....   |   18:30 . Kapolres Bojonegoro Berkunjung ke Pondok Pesantren At-Tanwir Talun, Sumberrejo   |   18:00 . Mencari Penyebab dan Solusi Banjir Tahunan di Dander, Bupati Anna Kunjungi Lokasi   |   17:30 . Benih Hanyut Terbawa Banjir, Petani Gagal Tanam   |   17:00 . Ketua DPD RI Doakan Ketum PBNU Sembuh dari Covid-19   |   16:30 . Terendam Banjir, Aktivitas di Pasar Sroyo Lumpuh   |   16:00 . Patut Ditiru, Guyub dan Rukunnya Petani Desa Wedoro Saat Tanam Bawang Merah   |   15:00 . Petani di Sugihwaras Mulai Tanam Padi Bantuan PPM KPM dari Pemkab   |  
Tue, 01 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 14 September 2020 11:00

Pengurus IPNU - IPPNU Kesongo Resmi Dikukuhkan

Pengurus IPNU - IPPNU Kesongo Resmi Dikukuhkan

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pengurus Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro resmi dikukuhkan.

Acara yang digelar di TPQ Nurul Huda Krebet ini, dihadiri sekitar 50 tamu undangan yang berasal dari Pengurus Ranting NU setempat, seperti Pengurus Ranting GP Ansor, Pengurus Ranting Fatayat, Pengurus Ranting Muslimat, PAC IPNU-IPPNU Kedungadem dan juga tamu undangan. Acara yang berjalan penuh khidmad tersebut, juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 atau virus corona.

Ketua PAC IPNU Kedungadem, Khoirul Iksan mengatakan, IPNU dan IPPNU merupakan organisasi berbasis kaderisasi yang diharapkan dapat mencetak kader-kader yang inovatif, kreatif dalam meningkatkan prestasi organisasi serta diharapkan tampil sebagai ujung tombak dalam mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengamalkan nilai-nilai pancasila.

"Kalianlah etalase terdepan organisasi ini, berikan kesan baik dan mendalam bagi masyarakat Kesongo, agar mayarakat semakin paham dan cinta kepada IPNU-IPPNU,” kata Khoirul Iksan.

Pemuda yang akrab disapa Khoirul ini juga berpesan, dalam mengemban amanah tentunya tidaklah mudah. Dalam dinamika organisasi banyak yang harus dilalui, dengan kekompakan pasti apa yang akan di agendakan akan berjalan dengan lancar.

Tak hanya itu, khoirul juga berharap pengurus yang baru saja dilantik tetap bersemangat dalam menjalankan organisasi dan selalu belajar, berjuang dan bertaqwa agar visi misi organisasi bisa tercapai sepenuhnya.

"Intinya patuhi apa yang telah disepakati oleh organisasi, insyallah dengan kita berkhidmad di Nahdlatul Ulama, hidup kita pasti akan barokah," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, Pranoto, selaku Ketua PR IPNU terlantik mengungkapkan, terbentuknya kepengurusan IPPNU - IPPNU di desa tersebut tidak lepas dari semangat rekan-rekannya. Ia juga meminta segenap elemen dan tokoh NU setempat agar senantiasa memberikan arahan selama dirinya memimpin.

“Kami sangat memohon bimbingan dan arahan dari para tokoh NU untuk menjadi generasi militan NU di masa yang akan datang,” ungkap Pranoto.

Usai pelantikan, para peserta langsung mengikuti agenda selanjutnya, yakni Seminar Ke aswajaan dengan tema 'Mengimplementasikan Nilai Aswaja Sebagai Nafas Gerakan' dan mendatangkan mantan Ketua PAC IPNU Kedungadem periode 2013-2015, Sudarno sebagai pemateri.[din/ito]

Tag : Ipnu, ippnu, kesongo, kedungadem


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat