14:00 . Cerita Juru Parkir saat Pandemi   |   13:30 . Adaptasi Kebiasaan Baru saat Pilkada 2020   |   13:00 . Pizzalicious Tetap Stabil Selama Pandemi   |   12:00 . Musim Hujan, Berkah Ganda Warga Sekitar Hutan   |   11:00 . Sempat Sepi Omzet, Penghasilan Usaha Sablon Kini Meningkat Pesat   |   10:00 . Cegah Covid-19, Korem 082/CPYJ Edukasi dan Bagi Masker Kepada Masyarakat   |   09:00 . Rapid Antigen 48 Kepala OPD , 4 Sampel Mengarah Positif Covid-19   |   08:00 . 6 Pasien Sembuh, Ada 8 Tambahan Baru Covid-19   |   07:00 . 10 Tips Menggunakan Media Sosial Saat Melamar Pekerjaan   |   06:00 . 3M, 3T dan Vaksinasi   |   05:00 . Inilah Lima Besar Provinsi di Indonesia Kesembuhan Covid-19 Harian Tertinggi   |   22:00 . AMSI Kembali Menggelar Indonesian Digital Conference 2020   |   20:00 . Wakili Bojonegoro pada Jambore Desa Wisata, TPG Suguhkan Produk Lokal   |   19:00 . Operasi Yustisi, Hukum di Tempat Pelanggar Protokol Kesehatan   |   18:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field 'Ngopi Susu' Bareng Wartawan   |  
Sat, 05 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 14 September 2020 12:00

Seminggu, Warga di Desa Ngumpakdalem Keluhkan Gangguan Listrik

Seminggu, Warga di Desa Ngumpakdalem Keluhkan Gangguan Listrik

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander, sejak seminggu ini mengeluhkan banyaknya listrik dirumah warga setempat yang sering mengalami pemadaman maupun voltase listrik yang turun. Bahkan keluhan tersebut sudah disampaikan ke pihak bersangkutan, namun perihal keluhan tersebut belum bisa terselesaikan.

Menurut Andik slah satu warga setempat mengatakan, perihal listrik padam maupun banyaknya voltase listrik yang turun dirumah warga sudah hampir terjadi seminggu ini, sehingga gangguan itu, harusnya segera tertangani. "Apalagi terjadinya pemadaman itu kerap terjadi saat menjelang petang hingga malam hari," ujar Andik.

Masih kata Andik, padahal keluhan warga sudah dilaporkan ke PLN, namun, pihak PLN sendiri belum memberikan tanggapan apapun, seharusnya adanya keluhan itu, seharusnya PLN bertindak cepat atau PLN bisa menambah gardu listrik baru agar aliran listrik untuk warga sendiri bisa normal kembali.

"Memang, saat dilaporkan ada petugas PLN yang langsung memperbaikinya, namun setelah diperbaiki, pemadaman atau voltase listrik kembali terjadi dan itu terjadi berulamg-ulang," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Menanggapi keluhan warga tersebut pihak PLN area Bojonegoro, tidak menampik adanya keluhan warga itu, bahkan pada Sabtu (12/9/2020) lalu, pihaknya juga telah melakukan perbaikan atas keluhan warga itu.

"Adanya keluhan itu, PLN sudah melakukan perbaikan dengan memindahkan aliran listrik dari Gardu T.418 ke Gardu T.419," kata Humas PLN area Bojonegoro, Hekso Wisoto.

Lanjut pria yang disapa Hekso, untuk selanjutnya perbaikan lanjutan akan terus dilakukan dalam waktu dekat ini, dimana perbaikan lanjutan itu, untuk peningkatan kapasitas gardu di T.418. Oleh karenanya, pihaknya mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan selama ini.

"Dan dimohon agar warga menghindari bermain layang layang di dekat Jaringan Listrik tersebut, karena bisa menyebabkan ganguan pemadaman kembali," pungkasnya.[saf/ito]

 

Tag : Gangguan, pln, Bojonegoro, listrik


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat