20:00 . Gaungkan Seni Drama, Kata Aksara Gelar Lakon 'Pelacur Terhormat'   |   19:00 . Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Bojonegoro Gelar PKKS   |   18:00 . Rantai Distribusi Vaksin Telah Siap, Begini Alurnya   |   17:00 . Harga Bawang Merah Turun Lagi, Per Kilogram Rp30.000   |   16:00 . Masih Ada Warga yang Tak Taat Prokes saat di Luar   |   15:00 . Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Korban Banjir   |   14:00 . Berikut Hasil Uji Kualitas Udara di Bojonegoro   |   13:00 . Dimsum Seribuan Laris Manis   |   12:00 . Mengapa Kita Perlu Imunisasi?   |   11:00 . Pemohon Banpres BPUM Dinkop Bojonegoro Capai 31.502   |   10:00 . PLN Perpanjang Promo Diskon Tambah Daya Super Merdeka untuk UMKM   |   09:00 . Sejak Dulu Imunisasi Cegah Penyakit Menular   |   08:00 . Presiden Kutuk Terorisme di Sigi   |   07:30 . Kesembuhan Covid-19 di Provinsi ini Meningkat Pesat   |   07:00 . Membangun "Chemistry" Kuat dengan Percakapan Sederhana   |  
Tue, 01 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 15 September 2020 15:00

Biznet Dukung Insan Pers Bojonegoro Sosialisasikan Protokol Covid-19

Biznet Dukung Insan Pers Bojonegoro Sosialisasikan Protokol Covid-19

Reporter: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, terus mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan diantaranya dengan mendukung upaya aktif insan pers dalam mensosialisasikan serta menginformasikan pencegahan penyebarannya lewat penyediaan layanan internet super cepat di Kantor PWI Bojonegoro yang berlokasi di Jalan Dr. Soetomo Gang Makam Sedeng 22 Kepatihan, Bojonegoro.

Hal ini untuk memudahkan para awak media menjalankan fungsi-fungsi persnya secara lancar bebas hambatan, sehingga beritanya dapat cepat diakses masyarakat. Secara internal, sejak merebaknya pandemi ini Biznet sendiri telah melakukan penutupan Biznet Store di seluruh Indonesia, untuk pelayanan fisik. Namun, semua pelayanan tetap dapat diakses secara online melalui Call Center, e-mail, Whatsapp dan Livechat.

Regional Manager Biznet Jawa Timur, Henny Hadi Astuti menyampaikan, Biznet juga turut membantu memberikan edukasi tentang 'new normal', seperti physical distancing, cara mencuci tangan, penggunaan masker, dan, membantu, memberikan informasi terkait tata cara pembuatan online streaming baik dalam bidang telemedis, edukasi dan event, membantu memberikan informasi dengan membuat artikel yang dapat memberikan kegiatan off line to online di media.

"Semua tetap menjalankan rutinitas operasional seperti biasa, seperti installasi dan maintenance jaringan ke pelanggan, dimana para teknisi Biznet dilengkapi dengan perlengkapan yang telah ditentukan sesuai protokol New Normal ini, termasuk juga program penyediaan internet secara gratis di fasilitas-fasilitas vital," kata Henny, saat diwawancarai secara online.

Henny juga menjelaskan, saat ini pemerintah menganjurkan masyarakat untuk melakukan segala aktivitas berbasis online seperti bekerja, sekolah, dan berbagai aktifitas yang lain, maka Biznet menawarkan promo menarik seperti pemasangan instalasi dengan biaya Rp 100 ribu hingga akhir September ini.

"Selama masa pandemi ini, jumlah pelanggan Biznet segmen rumahan meningkat 20-30 persen. Melalui kegiatan rutin seperti tele-conference dengan media ini adalah juga upaya Biznet dalam tetap menjalin hubungan secara aktif dengan media, sekaligus menyambung silaturahmi lewat penyebaran informasi positif di masa sulit ini," jelasnya.

Secara simbolis acara penandatanganan kerjasama dengan Kantor PWI Bojonegoro ini dihadiri oleh Iman Teguh selaku Area Coordinator Biznet Bojonegoro dan Yusuf, Supervisor Biznet Branch Bojonegoro yang diterima langsung oleh M. Yazid selaku ketua PWI Bojonegoro beserta pengurus lainnya. [din/ito]

Tag : biznet, bojonegoro, pwi, jatim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat