19:00 . Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPNNU Ngambon Adakan Rakerancab   |   18:00 . Konsumsi BBM dan LPG Meningkat Menjelang Akhir September   |   17:00 . Ini Kondisi Sumur Bor Keluarkan Gas di Padasmalang   |   16:00 . Besok Menteri Desa PDTT Kunjungi Desa Pejambon   |   15:00 . Bupati Buka Acara Pelatihan Hidroponik Warga Binaan Lapas   |   14:00 . Warga Binaan Lapas Kelas II A Bojonegoro Diberikan Pelatihan Tehnik Hidroponik   |   13:00 . Harga Jual Turun, Buyback Justru Stagnan   |   12:00 . RS 'Aisyiyah Siap Beri Dukungan Pelayanan Kesehatan   |   11:00 . Tak Kenal Lelah, Tanpa Pamrih, Mengabdi Amalkan Ilmu   |   07:00 . 3 Tips Tenangkan Bayi yang Menangis   |   23:00 . Kanwil BPN Serahkan 3.313 Sertifikat Tanah Kepada Pemkab   |   22:00 . Satu Guru Setingkat SMA Terkonfirmasi Covid 19   |   21:00 . BPN Bojonegoro Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Kodim   |   20:00 . Klaim Pasien Covid 19 se-Jatim Capai Rp1 Triliun   |   19:00 . Bersih-Bersih, Polres Gelar Tes Urine Bagi Anggota   |  
Thu, 24 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 15 September 2020 15:00

Biznet Dukung Insan Pers Bojonegoro Sosialisasikan Protokol Covid-19

Biznet Dukung Insan Pers Bojonegoro Sosialisasikan Protokol Covid-19

Reporter: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, terus mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan diantaranya dengan mendukung upaya aktif insan pers dalam mensosialisasikan serta menginformasikan pencegahan penyebarannya lewat penyediaan layanan internet super cepat di Kantor PWI Bojonegoro yang berlokasi di Jalan Dr. Soetomo Gang Makam Sedeng 22 Kepatihan, Bojonegoro.

Hal ini untuk memudahkan para awak media menjalankan fungsi-fungsi persnya secara lancar bebas hambatan, sehingga beritanya dapat cepat diakses masyarakat. Secara internal, sejak merebaknya pandemi ini Biznet sendiri telah melakukan penutupan Biznet Store di seluruh Indonesia, untuk pelayanan fisik. Namun, semua pelayanan tetap dapat diakses secara online melalui Call Center, e-mail, Whatsapp dan Livechat.

Regional Manager Biznet Jawa Timur, Henny Hadi Astuti menyampaikan, Biznet juga turut membantu memberikan edukasi tentang 'new normal', seperti physical distancing, cara mencuci tangan, penggunaan masker, dan, membantu, memberikan informasi terkait tata cara pembuatan online streaming baik dalam bidang telemedis, edukasi dan event, membantu memberikan informasi dengan membuat artikel yang dapat memberikan kegiatan off line to online di media.

"Semua tetap menjalankan rutinitas operasional seperti biasa, seperti installasi dan maintenance jaringan ke pelanggan, dimana para teknisi Biznet dilengkapi dengan perlengkapan yang telah ditentukan sesuai protokol New Normal ini, termasuk juga program penyediaan internet secara gratis di fasilitas-fasilitas vital," kata Henny, saat diwawancarai secara online.

Henny juga menjelaskan, saat ini pemerintah menganjurkan masyarakat untuk melakukan segala aktivitas berbasis online seperti bekerja, sekolah, dan berbagai aktifitas yang lain, maka Biznet menawarkan promo menarik seperti pemasangan instalasi dengan biaya Rp 100 ribu hingga akhir September ini.

"Selama masa pandemi ini, jumlah pelanggan Biznet segmen rumahan meningkat 20-30 persen. Melalui kegiatan rutin seperti tele-conference dengan media ini adalah juga upaya Biznet dalam tetap menjalin hubungan secara aktif dengan media, sekaligus menyambung silaturahmi lewat penyebaran informasi positif di masa sulit ini," jelasnya.

Secara simbolis acara penandatanganan kerjasama dengan Kantor PWI Bojonegoro ini dihadiri oleh Iman Teguh selaku Area Coordinator Biznet Bojonegoro dan Yusuf, Supervisor Biznet Branch Bojonegoro yang diterima langsung oleh M. Yazid selaku ketua PWI Bojonegoro beserta pengurus lainnya. [din/ito]

Tag : biznet, bojonegoro, pwi, jatim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat