Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 18 September 2020 22:00

Kemenag Lantik 4 Pejabat Fungsional Madrasah

Kemenag Lantik 4 Pejabat Fungsional Madrasah

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- 4 orang pejabat fungsional dilingkungan Kemenag Bojonegoro, dirotasi dan dilantik sekaligus menerima serah terima jabatan baru, Jumat (18/9/2020) sore. 4 orang pejabat fungsional itu merupakan kepala madrasah.
 
"Tadi ada 4 orang pejabat fungsional yang dilantik untuk mengemban amanah sebagai kepala madrasah," kata Kepala Kemenag Bojonegoro, Suhaji.

Menurut Suhaji, pelantikan ke 4 pejabat fungsional itu, merupakan hal biasa. Terlebih lagi 3 pejabat sudah lama memimpin madrasah cukup lama, sehingga di madrasah tersebut dibutuhkan suasana baru dengan kepala madrasah baru.

"Sedangkan 1 pejabat yang promosi menjadi Kepala Madrasah yakni Murtadlon yang menjabat sebagai Kepala MIN 2 Balen," ucapnya.

Suhaji mengungkapkan dengan jabatan baru ini adalah sebuah kepercayaan.  "Kepercayaan itu tidak bisa diminta dan Kepercayaan ini juga sudah melalui berbagai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang sudah menjadi acuan dalam mengangkat kepala madrasah. Kepercayaan ini jangan disia-siakan ditempat kerja yang baru," tambah pria asli Sidoarjo itu.

Adapun 3 pejabat yang dimutasi dan dilantik menjabat sebagai kepala madrasah baru yakni Fathul Amin mejabat Kepala MTsN 1 Bojonegoro, Bambang Wiyono menjabat sebagai Kepala MAN 2 Bojonegoro, Khoirus Salim menjabat sebagai Kepala MAN 3 Ngraho. Sedangkan 1 pejabat fungsional yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Madrasah yakni Murtadlon yang menjabat Kepala MIN 2 Balen.

"Harapannya, kepada pejabat yang dilantik bisa menjadikan madarasah hebat bermartabat," pungkasnya.[saf/lis]




Tag : Kepala, kemenag


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini