05:00 . 4 Hari Berturut-turut, Kasus Konfirmasi Positif di Bojonegoro Tetap 54 Orang   |   17:00 . Nyalip, Oleng, Pengemudi Mobil Meninggal Hantam Pohon   |   16:00 . Pelaksanaan Vaksinasi Dibagi di Rumah Sakit dan GOR SMT   |   15:00 . Pemerintah Upayakan Lansia Mudah Menjangkau Lokasi Vaksinasi   |   14:00 . Mendagri: Damkar Melayani Dalam Mendukung Kebiasaan Baru   |   13:00 . Pengunjung Agrowisata Belimbing Turun 50 Persen Saat Pandemi   |   12:00 . HUT Damkar Ke-102, Begini Pesan Bupati Bojonegoro   |   11:00 . Pemdes Desa Napis Siapkan Tempat Wisata Bersejarah   |   10:00 . Melepaskan Dan Menyimpan Masker Harus Memperhatikan Higienitas   |   09:00 . Lembaga Penyiaran Berperan Mengedukasi Masyarakat Mematuhi Prokes   |   07:00 . Kapan Waktu Paling Tepat untuk Memberi Susu Sapi pada Bayi?   |   06:00 . Pakai Masker yang Bisa Dikalungin? Praktis, Tapi ............   |   05:00 . 2 Bulan, 33 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 Meninggal Dunia   |   23:00 . Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir di Jalan   |   21:00 . MWC NU Ngasem Peringati Harlah NU ke 98   |  
Tue, 02 March 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rencana Dimulai November, Bojonegoro FC Tunggu Surat Resmi dari Asprov Jatim

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 September 2020 20:00

Rencana Dimulai November, Bojonegoro FC Tunggu Surat Resmi dari Asprov Jatim

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kabar kembali bergulirnya Liga 3 2020 tak membuat Bojonegoro FC terburu-buru mengumpulkan tim. Manajer tim yang berjuluk Laskar Rajekwesi ini memilih menunggu surat resmi dari Asprov PSSI Jawa Timur.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dan 2 2020 terpaksa dihentikan PSSI pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19. Sedangkan untuk kompetisi Liga 3, baru akan dimulai pada Bulan Juni tetapi ditunda lantaran semakin merebaknya Virus Corona di tanah air.

Kini, berdasarkan rapat virtual PSSI dan seluruh Asprov PSSI diputuskan jika kompetisi akan kembali digelar pada bulan November mendatang.

Terkait hal tersebut, Manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud belum berani berkomentar lebih jauh terkait keikutsertaan pada kompetisi musim 2020. Pasalnya, manajemen Bojonegoro FC masih menunggu kejelasan kompetisi, baik dari sistem maupun regulasi.

"Kita belum berani memutuskan, karena kita harus melihat format dan juga kesiapan anggaran kita," ujarnya.

Sampai saat ini ia belum mendapatkan informasi resmi lebih lanjut dari Asprov PSSI Jatim, setelah PSSI pusat dan Asprov melakukan virtual meeting beberapa hari yang lalu. Sehingga manajemen Bojonegoro FC masih menunggu arahan dari Asprov PSSI Jatim terkait kejelasan kompetisi.

"Baiknya seperti apa, jika sudah ada informasi resmi, kita akan berbicara dengan pengurus Askab PSSI dan Koni Bojonegoro. Sehingga kita melangkah kedepan tidak salah," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, Bojonegoro FC merupakan klub yang dihuni oleh pemain lokal Bojonegoro dan pemain Bojonegoro FC berasal dari klub binaan Askab PSSI Bojonegoro. Sehingga, menurutnya adanya Bojonegoro FC ini juga diperlukan untuk mengorbitkan pemain asli Bojonegoro menjadi pemain profesional kedepanya.

Pada musim kompetisi 2019 Bojonegoro FC harus puas berada di urutan ketiga grub B Liga 3 Jatim di bawah Perseta Tulungagung dan Perspa Pacitan. Sehingga, hal tersebut menutup harapan Bojonegoro FC untuk melangkah ke babak 16 besar Liga 3 Jatim musim kompetisi tahun 2019. [din/mu]

Tag : Bojonegoro fc, liga 3, sepakbola


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat