20:00 . Sablon Gelas Kebanjiran Pesanan di Bulan Ramadan   |   19:00 . Desa Bakalan Gelar Bazar Murah Ramadan 7 Sumur   |   18:00 . Berburu Takjil, Lumpia Tribun Jadi Primadona   |   16:00 . 3 Bulan, Santunan Korban Meninggal Dunia Jasa Raharja Menurun   |   15:00 . Jelang Perayaan Hari Kartini, PNS Bojonegoro Siap Pakai Kebaya   |   14:00 . Inilah Susunan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Bojonegoro 2021-2026   |   13:00 . Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro Resmi Dilantik   |   12:00 . Disiplin Penerapan Prokes, Satgas Covid-19 Tindak 20 Pelanggar   |   10:00 . Perkembangan Kurang Baik Zonasi Risiko Harus Menjadi Peringatan   |   09:00 . Indonesia Lebih Siap Hadapi Pandemi di Bulan Suci Tahun Ini   |   08:00 . Posko Berdampak Signifikan Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia   |   07:00 . Keuntungan Lain Menyusui, Mencegah Penumpukan Lemak!   |   05:00 . 2 Pasien Sembuh, Kasus Baru Tambah 2 Orang   |   21:00 . Awal Ramadan, Jemaah Tarawih Penuhi Masjid di Bojonegoro   |   16:00 . Klaim Triwulan Pertama Tahun 2021, Santunan Jasa Raharja Tembus Rp3,7 M   |  
Wed, 14 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Suporter Persibo Surati Pemkab Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 September 2020 14:00

Suporter Persibo Surati Pemkab Bojonegoro

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Masih belum adanya titik temu antara suporter Persibo dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, tentang kejelasan nasib klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro, membuat elemen suporter Persibo semakin geram. Pasalnya, hingga sampai saat ini belum ada tindak lanjut yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro.

Sebelumnya, elemen Suporter Persibo telah dua kali melakukan audiensi dengan Pemkab Bojonegoro. Bahkan, untuk audiensi ke dua yang bertajuk diskusi bersama untuk masa depan Persibo yang dihadiri oleh perwakilan elemen suporter, Pemkab Bojonegoro, SKK Migas dan manajemen lama Persibo, juga belum membuahkan hasil.

Melihat hal tersebut, elemen suporter Persibo kembali menyurati Pemkab Bojonegoro untuk segera membentuk 'Tim Teknis Persibo Bojonegoro' guna segera mungkin menunjuk managemen baru tim yang berjuluk Laskar Angling Dharmo ini. Mengingat, sebentar lagi pada November mendatang Liga 3 bakal digulirkan.

"Kita juga menyurati SKK Migas, Manajemen lama dan juga pemerhati Persibo," ujar Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan, Rabu (23/9/2020).

Surat tersebut dikirimkan agar Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada khususnya, segera menentukan sikap. Sebab, hingga sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dinilai cenderung lempar tanggung jawab kepada manajemen lama Persibo.

Pada audiensi yang nantinya ditentukan Pemkab untuk kapan dan lokasinya, Suporter juga mengingnikan managemen lama yang berbadan PT Semangat Bojonegoro Jaya agar dibubarkan. Pasalnya, belum dibubarkannya PT yang dibentuk oleh manajemen lama tersebut diduga menjadi alasan masih lempar tanggung jawab antara Pemkab dan manajemen lama.

"Makanya itu, kita juga mengundang manajemen lama untuk memberikan sikap, agar permasalahan ini tidak semakin larut," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Arif pun berharap, dengan rencana surat yang akan diserahkah pada hari ini, Pemkab Bojonegoro segera memberikan respon cepat. Paling tidak, lanjutnya dalam kurun waktu satu minggu ini Pemkab sudah memberikan balasan.

Sementara itu, Sekjen DPP Boromania Ariv Bondet, sangat menyayangkan sikap dari Pemkab Bojonegoro yang masih saling lempar tanggung jawab. Ia merasa apa yang dilakukan oleh elemen suporter saat ini bisa dikatakan sia-sia.

"Kita kan sudah dua kali menggelar pertemuan dengan Pemkab Bojonegoro, tetapi sampai saat ini belum membuahkan hasil," jelasnya.

Iapun berharap antara Pemkab Bojonegoro dan manajemen lama Persibo agar segera mungkin menentukan sikap. Hal ini dilakukan, agar proses pembentukan managemen baru Persibo agar segera terealisasi.

"Persibo kan sudah menjadi icon Bojonegoro, bahkan sudah pernah membawa nama Persibo kelanca nasional maupun internasional. Sehingga kita berharap, permasalahan ini segera diselesaikan dan dicarikan titik tengah seperti nasib Persibo kedepanya," tutup suporter asal Desa Kapas ini.

Tag : Persibo, Bojonegoro, Manajemen


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat