Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT

blokbojonegoro.com | Friday, 25 September 2020 19:00

Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Talun Sumberrejo Bojonegoro mendapatkan kunjungan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Abdul Halim Iskandar, Jumat (25/9/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka peresmian gedung Pesantren Mahasiswa (Pesma) STAI Attanwir. Yang tak lain nantinya akan digunakan bermukim oleh para mahasiswanya.

KH. Sadhli Imron selaku wakil pengurus yayasan attanwir dan sekaligus pengasuh Pesma menuturkan, bahwa Pesma itu didirikan guna untuk mendukung keberhasilan akademik bagi para mahasiswa, baik bidang kurikuler maupun non kurikuler.

Hal ini dilakukan guna menyelaraskan antara kegiatan kemahasiswaan dengan kegiatan kepesantrenan yang tidak lain tujuannya adalah untuk menciptakan mahasiswa yang memiliki kepribadian dengan karakter teguh dan kokoh namun cerdas dalam segala kondisi lingkungannya.

"Selain itu Pesma STAI Attanwir juga menyediakan wahana belajar yang merupakan komponen dari kegiatan belajar, terkhusus di bidang religius, serta menyediakan wahana bagi pengembangan pribadi dalam kedisiplinan, rasa sosial, tanggung jawab dan kemandirian," jelasnya.

Sementara itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Abdul Halim Iskandar mengatakan, jika pihaknya sangat mengapresiasi dan antusias dengan progres yang dilakukan oleh STAI Attanwir.

"Antusias dan sangat mengapresiasi progres STAI Attanwir Bojonegoro, baik segi pembangunan dan yang lainnya. Semoga semakin sukses dan unggul hingga menjadi sorotan perguruan tinggi yang ada di luar maupun dalam Bojonegoro," imbuhnya. [lin/ito]

Tag : Stai, attanwir, talun, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini