Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok

blokbojonegoro.com | Friday, 25 September 2020 14:00

Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seekor Ular Sanca Batik mengejutkan warga jalan DR. Suharso Kelurahan Mojokampung Kecamatan Bojonegoro, Jumat (25/9/2020). Ular berbahaya tersebut muncul di sekitar Warung Bu Tiok dan membuat pemilik warung ketakutan.

Meskipun usia ular diperkirakan baru seminggu, namun dimungkinkan bisa membahayakan warga. Karena itu, tim dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bojonegoro, mendatangi lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut agar warga tenang.

"Takut ada ular. Padahal tadi banyak orang ngopi tidak ada yang tahu," kata pemilik warung, Bu Tiok sambil menunjukkan lokasi ular di dahan pohon karsen.

Warna ular seperti pohon keres, membuat para penikmat kopi tidak mengetahui keberadaan ular. "Ularnya menakuti warga, mungkin di belakang (rumah) masih banyak," ujarnya sembari meninggalkan ular dengan menggendong cucunya yang baru berusia 6 bulan.

Setelah tiga anggota dinas pemadam kebakaran datang kelokasi, ular tersebut berhasil diamankan. Rencananya ular tersebut akan dilepaskan kembali di wilayah hutan, agar menjaga ekosistem. [zid/lis]

Tag : Ular, sanca



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini